Sukses

Ulang Tahun ke-25, Lisa BLACKPINK Banjir Ucapan Selamat di Twitter

Para penggemar dan juga warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat melalui media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Lisa BLACKPINK sedang bertambah umur pada hari ini yaitu 27 Maret 2022. Ya, Lisa sedang berulang tahun yang ke-25. Para penggemar dan juga warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat melalui media sosial Twitter. 

Tagar #SuperstarLalisaDay pun menjadi trending topic sejak pagi hari. Tak tanggung-tanggung telah lebih dari 2 juta pengguna memposting cuitan menggunakan tagar SuperstarLalisaDay di Twitter.

Wanita yang memiliki nama asli Lalisa Manobal itu  diketahui lahir pada 27 Maret 1997 dan tahun ini dirinya telah menginjak usia 25 tahun. Tentunya tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat ulangtahun hingga mendoakan semua hal baik kepada Lisa BLACKPINK. 

Berikut ini deretan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar untuk Lisa BLACKPINK yang menjadi trending topic di Twitter

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulangtahun untuk Lisa Blackpink

3 dari 4 halaman

Kepergok Jalan Bareng Austin Butler

Sebelumnya Lisa BLACKPINK kepergok jalan bersama aktor Amerika Serikat, Austin Butler. Lisa BLACKPINK diketahui mendatangi Kota Paris, Perancis. Ia memenuhi undangan brand CELINE dalam ajang Paris Fashion Week 2022.

Meski gelaran acara telah usai, pada Jumat 25 Maret 2022, berbagai platform media sosial dipenuhi dengan foto-foto Lisa BLACKPINK tengah jalan bersama aktor Amerika Serikat, Austin Butler. Tak hanya bersama Austin, Lisa juga terlihat jalan bareng petinggi CELINE, Peter Utz, melansir Alkpop, Sabtu (26/3/2022).

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.