Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Mudah Mengkhianati Orang Lain

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan bisa dengan mudah megkhianati Anda menjadi artikel yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu tak ingin dikhianati, namun sayangnya ada orang yang bisa dengan mudahnya mengkhianati orang lain. Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan bisa dengan mudah megkhianati Anda menjadi artikel yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala-gejala Long Covid yang bisa datang dan pergi setelah infeksi awal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dokter Korea yang mengatakan bahwa Anda tidak punya teman jika tak pernah terkena Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Bisa dengan Mudahnya Mengkhianati Anda

Di dunia astrologi, beberapa zodiak memiliki kemampuan untuk sedikit lebih licik daripada yang lain berdasarkan ciri kepribadian mereka. Beberapa zodiak stereotip "pengkhianat" mungkin hanya mencoba melindungi diri mereka sendiri, sementara yang lain mungkin jauh lebih tidak dapat dipercaya. Berikut ini zodiak yang mungkin bisa mengkhianati Anda di kemudian hari.

1. Sagitarius 

Valerie Evans, astrolog forensik dan penulis Forensic Astrology 101: Using Timestamps to Investigate Unsolved Mysteries, menjelaskan bahwa Anda mungkin ingin mewaspadai Sagitarius, yang cenderung tidak sabar dan terkadang tidak diplomatis. "Sagitarius suka berpikir besar [dan] tidak bisa melewatkan kesempatan untuk berkontribusi menjadi pusat perhatian," katanya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Gejala Long Covid Ini Bisa Datang dan Pergi Setelah Infeksi Awal

Orang-orang harus lebih mewaspadai gejala Long Covid, karena jutaan orang dilaporkan merasakan efek Covid bahkan setelah mereka lama sembuh dari penyakit tersebut.

Bagi banyak orang, gejalanya tidak hanya berakhir setelah tes Covid-19, sebab faktanya virus dapat terus membuat hidup Anda terasa sulit untuk waktu yang lama setelah terinfeksi.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tidak Pernah Kena Covid? Dokter Korea Selatan Bilang Itu Karena Anda Tidak Punya Teman

Dengan kasus Covid-19 yang telah menyebar di seluruh dunia, sepertinya hanya menunggu waktu sebelum Anda atau siapa pun orang terdekat Anda tertular virus tersebut.

 

Namun, jika Anda belum tertular virus, seorang dokter Korea Selatan memiliki opini yang cukup kontroversial. Menurut dia, jika Anda belum pernah terkena Covid, itu mungkin karena Anda tidak punya teman.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.