Sukses

6 Zodiak Ini Berpotensi Menjadi Jutawan

Beriikut ini zodiak-zodiak yang berpotensi menjadi jutawan

Liputan6.com, Jakarta Di luar stabilitas keuangan, banyak orang dalam hidup memimpikan kekayaan. Bagi sebagian orang, itu berarti memperoleh kesuksesan finansial dalam jutaan.

Mungkin mereka mendirikan startup yang dibeli oleh perusahaan besar, bekerja di industri hiburan, atau investor yang cerdas. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada alasan lain mengapa beberapa orang bisa menjadi jutawan sementara yang lain tidak?

Menurut astrolog, itu bisa tertulis di bintang-bintang. Dengan kata lain, terkait dengan zodiak Anda. Berikut ini beberapa zodiak yang berpotensi menjadi jutawan.

1. Aries

Aries tidak dikenal karena kesabarannya, namun mereka menemukan metode untuk tetap termotivasi saat mengejar tujuan mereka.

"Mereka adalah ekstrovert yang sangat baik dalam menjalin hubungan," kata pembaca psikis dan penyembuh spiritual Emily Newman.

"Mereka ahli dalam mengelola orang, yang memungkinkan mereka mencapai tujuan mereka."

Itu berarti ketika inspirasi datang, ambisi dan tekad mereka dapat membantu menempatkan mereka di jalur menghasilkan uang yang benar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn adalah pemikir strategis yang merencanakan masa depan.

"Mereka adalah pemimpin yang sangat baik yang dapat mengelola tim dan mencapai apa pun," kata Newman.

"Mereka sederhana dan tahu bagaimana menjaga hubungan," tambahnya. Itu dikombinasikan dengan integritas dan etika mereka membuat masa depan penuh uang tidak terlalu sulit untuk dibayangkan.

 

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio cerdas dan bersemangat, yang akan membawa mereka ke tujuan mereka. Menurut Newman, mereka "tajam, bersemangat, dan sangat cerdik ketika menentukan jalan terbesar menuju uang."

Alice Alta, peramal untuk aplikasi Futurio, menambahkan bahwa Scorpio "suka berperang."

"Perwakilan dari tanda zodiak ini memiliki intuisi yang baik terkait dengan arus keuangan yang besar," katanya. "Mereka dapat membuat keputusan cepat dan berinvestasi dengan baik."

Scorpio juga menyukai kemewahan, jadi untuk menikmati kehidupan yang baik, mereka perlu menghasilkan banyak uang. Tapi hati-hati: Rasio pengeluaran mereka juga tinggi.

 

4 dari 6 halaman

4. Leo

Kombinasi kebaikan dan kreativitas melambungkan Leo ke daftar teratas saat mempertimbangkan siapa yang bisa menjadi jutawan.

"Mereka terkenal karena kepribadian mereka yang terbuka dan mencolok," kata Newman. "Ini menjamin kesuksesan mereka setiap saat."

Menurut Alta, mereka juga dapat mengelola arus keuangan, risiko, dan krisis dengan baik, yang juga dapat membantu mereka menjadi sukses secara finansial jika mereka menginginkannya. Dan sebagai pemimpin yang lahir, mereka adalah komunikator yang sangat baik yang dapat memimpin perusahaan mana pun menuju kesuksesan.

 

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Dikenal sebagai pekerja keras, berdedikasi, dan sabar, Taurus memiliki tekad untuk menjadi 'bank'.

"Mereka akan mencurahkan seluruh energi dan upaya mereka untuk mendapatkan uang yang mereka inginkan," kata Newman.

Gairah itu pasti dapat terbayar karena Anda dapat mengharapkan mereka untuk biasanya fokus pada ide-ide inovatif dan bertahan sampai akhir.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Karena ketekunan dan investasi besar mereka, Virgo kemungkinan besar akan menjadi jutawan. Pertama, mereka perfeksionis dan sangat fokus secara alami.

"Mereka terencana dan terstruktur dengan baik, dan mereka melakukan penelitian menyeluruh tentang topik apa pun," kata Newman.

Ini bisa menjadi tantangan juga, karena "mereka memiliki pikiran analitis yang sangat baik dan tidak melepaskan diri dari kenyataan," kata Alta.

Tetapi Virgo yang mengesankan tahu bagaimana memanfaatkan sumber daya mereka, yang dapat membantu mereka membangun bisnis yang kompleks dan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.