Sukses

Top 3: Zodiak yang Pasif Saat Berhubungan Intim

Artikel tentang zodiak yang pasif saat berhubungan intim menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan cinta, segelintir individu tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi saat menyangkut masalah ranjang, sering kali jauh berbeda.

Zodiak-zodiak ini ini suka dirayu dan menyukai pasangannya mendominasi di ranjang. Untuk itu, ketahui sisi lain dari kepribadian zodiak yang menunjukkan sisi pemalu mereka saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Artikel tentang zodiak yang pasif saat berhubungan intim menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat fakta serial drama terbaru Lee Min Ho, Pachinko.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang suka menggoda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Malu-Malu, 4 Zodiak Ini Cenderung Pasif Saat Berhubungan Intim

Penasaran zodiak apa saja yang pemalu dan cenderung pasif saat di ranjang?

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Fakta Pachinko, Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Setelah Hiatus 2 Tahun

Drama terbaru Lee Min Ho berjudul Pachinko telah tayang hari ini Jumat (25/3/2022). Ya, Pachinko menjadi drama comeback Lee Min Ho setelah hiatus selama 2 tahun. 

Drama Pachinko diadaptasi dari novel sejarah karya penulis Min Jin Lee yang diproduksi oleh Apple TV+ dan tayang perdana dengan tiga episode sekaligus pada hari ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Paling Suka Menggoda, Bisa Bikin Resah Korbannya

Beberapa orang memiliki kemampuan untuk membuat semua yang mereka katakan terdengar sedikit menggoda, sementara yang lain senang untuk tetap berada di cangkangnya. Tentu saja, setiap orang memiliki tipe kepribadian yang berbeda, tetapi bagaimana jika tanda astrologi Anda juga ada hubungannya dengan itu?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.