Sukses

4 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Dia Memilih Wanita Lain Daripada Anda

Berikut ini hal yang harus dilakukan saat dia lebih memilih wanita lain ketimbang Anda

Liputan6.com, Jakarta Ketika dia memilih orang lain daripada Anda, itu adalah salah satu masalah hubungan asmara yang paling merusak yang dapat terjadi. Situasi ini dapat membuat Anda hancur dan bingung.

Anda mulai bertanya-tanya, "Mengapa dia memilihnya daripada saya? Kenapa dia mencintainya tetapi bukan saya?"

Pertanyaan-pertanyaan ini dapat membuat Anda merasa kewalahan dan frustrasi karena berbagai skenario bermain di kepala Anda. Anda bahkan mungkin menyalahkan diri sendiri, bahkan ketika itu bukan kesalahan Anda.

Apa yang harus Anda sadari adalah bahwa itu bukan salah Anda. Sebenarnya, itu bukan salah siapa-siapa.

Jika seorang pria memilih wanita idaman lain dan meninggalkan Anda untuknya, Anda tidak boleh tersinggung, tidak peduli betapa sulitnya ini. Anda jelas lebih baik tanpa dia, dan Anda pantas mendapatkan seseorang yang sepenuhnya didedikasikan untuk Anda dan bukan orang lain.

Izinkan diri Anda untuk move on karena pria ini bukanlah orang yang membuat Anda jatuh cinta.

Berikut adalah 4 hal yang perlu dipertimbangkan ketika kekasih lebih memilih wanita lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Biarkan diri Anda menangis

Satu hal yang perlu diingat adalah jika pasangan Anda memilih orang lain, Anda harus membiarkan diri Anda menangis dan berduka. Bahkan jika orang ini tidak dimaksudkan untuk Anda, ditinggalkan oleh seseorang itu menjengkelkan.

Membiarkan diri Anda menangis dan mengekspresikan emosi Anda daripada menyimpannya di dalam hati akan membuat Anda merasa jauh lebih baik. Biarkan diri Anda marah dan menangis.

 

3 dari 5 halaman

2. Investasikan pada diri Anda sendiri

Ketika Anda telah dikhianati, Anda mungkin telah menghabiskan banyak energi emosional pada orang lain, yang dapat membuat Anda merasa terkuras. Untuk bergerak maju dengan sehat, Anda harus menginvestasikan kembali energi dalam diri Anda, minat, hobi, dan tujuan pribadi Anda.

Jangan menyia-nyiakan waktu Anda mencoba untuk mencari tahu. Itu hanya akan membuatmu iri dan sedih. Dia tidak mempertimbangkan Anda. Jangan membodohi diri sendiri dan buang waktu Anda untuk percaya bahwa dia memang demikian.

 

4 dari 5 halaman

3. Tetap sibuk

Jika Anda berdiam dan merenungkan patah hati Anda, sulit untuk melewati rasa sakit penolakan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berhenti memikirkan apa yang terjadi, tetapi Anda harus menemukan cara untuk menyibukkan diri sehingga Anda tidak memikirkan pikiran negatif.

Habiskan waktu dengan orang-orang yang dapat membantu Anda. Anda akan melihat bahwa rasa sakit berkurang dari waktu ke waktu, dan Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk melihat kembali pengalaman dengan objektivitas yang lebih besar.

 

5 dari 5 halaman

4. Maafkan dia

Penting juga untuk memaafkannya; jangan menyimpan niat buruk apa pun terhadapnya; bagaimanapun dia tidak layak. Kemungkinan besar dia tidak tahu apa yang dia lakukan, tidak tahu lebih baik, dan tidak menyadari apa yang dia menyerah ketika dia berjalan menjauh dari Anda.

Anda hanya akan menyakiti diri sendiri jika Anda menyimpan dendam padanya atau tetap marah padanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.