Sukses

Top 3: Pakai Gaun Kelewat Seksi, Bunga Citra Lestari Banjir Kritikan

Artikel tentang kenakan gaun terlalu seksi, Bunga Citra Lestari panen hujatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Bunga Citra Lestari yang belum lama ini diketahui telah berulang tahun yang ke-39 tahun seolah tak pernah lepas dari sorotan publik khususnya warganet.

Baru-baru ini BCL diketahui mendapatkan komentar yang tak mengenakan lantaran penampilannya. BCL memang diketahui kerap tampil dengan gaun yang terbuka dan seksi. Hal ini yang membuat dirinya mendapat hujatan dari warganet.

Beberapa waktu lalu sebuah akun Instagram @bclfashionstyle mengunggah potret BCL mengenakan gaun yang cukup terbuka di bagian dadanya. Tak hanya pada bagian dada, gaun berwarna krem tersebut juga memiliki belahan cukup tinggi pada bagian paha. 

Artikel tentang kenakan gaun terlalu seksi, Bunga Citra Lestari panen hujatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak ini jago berciuman, sanggup bikin Anda klepek-klepek.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: orang yang suka menonton TV kerap dianggap membosankan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenakan Gaun Terlalu Seksi, Bunga Citra Lestari Panen Hujatan Warganet

 

Dari keterangan pada unggahan tersebut diketahui bahwa gaun itu adalah hasil rancangan desainer Yogi Pratama.

"@bclsinclair wearing a beautiful dress by @mryogiepratama Price is not available," tulis akun tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Jago Berciuman, Sanggup Bikin Kamu Kelepek-Kelepek

Ada beberapa hal yang membuat percikan api tetap menyala dalam suatu hubungan seperti ciuman yang penuh gairah. Meskipun mungkin untuk menemukan kecocokan jangka panjang Anda dengan tanda zodiak apa pun, penting untuk memahami bagaimana masing-masing suka berciuman.

Bagi sebagian orang, itu datang begitu saja⁠—sementara yang lain suka memainkannya. Dari bagaimana Anda suka menggoda hingga mempelajari lebih lanjut tentang bahasa cinta Anda, ada banyak hal yang dapat diajarkan astrologi tentang romansa.

Dibutuhkan beberapa bahan utama untuk dipertimbangkan di antara pencium terbaik zodiak: kepercayaan diri, gairah, pengalaman, dan kecerdasan emosional. Lalu, zodiak apa saja yang dapat menjadi pencium terbaik? Ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Orang yang Suka Menonton TV Kerap Dianggap Membosankan

Jika Anda pernah berjuang untuk menarik teman atau hubungan baru, hobi Anda mungkin ada hubungannya dengan itu. Menurut penelitian, hiburan stereotip tertentu yang membosankan dapat menyebabkan stigma sosial yang menghambat kesuksesan. Namun ternyata ada hobi atau kegiatan tertentu yang dianggap orang membosankan bagi orang lainnya.

Penelitiannya

Sebuah studi baru tentang ilmu kebosanan yang dilakukan di University of Essex dan diterbitkan dalam Personality and Social Psychology Bulletin baru saja mengungkapkan pekerjaan, karakteristik, dan hobi yang umumnya dianggap paling membosankan di antara semua profesi, kualitas, dan hiburan.

Dengan umpan balik dari 500 orang di lima percobaan, para peneliti menemukan bahwa orang secara keseluruhan berpikir bahwa hobi yang paling membosankan adalah pergi ke gereja, menonton TV, dan mengamati burung.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini