Sukses

Top 3: Niat Beri Kejutan, Wanita Malah Pergoki Pacar Selingkuh

Artikel tentang wanita ini beri kejutan pada kekasihnya yang LDR, ternyata sedang berselingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kita yang memiliki pengalaman dengan hubungan jarak jauh alias LDR,  kita tahu betapa sulitnya mempertahankan hubungan dengan seseorang yang hanya bertemu beberapa kali dalam setahun.

Tetapi seorang wanita dari AS telah patah hati setelah dia melakukan perjalanan jauh untuk menemui pacarnya, yang sedang kuliah di universitas, hanya untuk menemukan ada wanita lain di sana.

Mary Fatz dengan nama pengguna @maryfatz di TikTok, mengungkapkan dalam sebuah video bahwa dia telah pergi ke asrama pacarnya dan mengetuk pintunya, tetapi tidak ada yang menjawab meskipun dia tahu pacarnya ada di dalam. Ini karena pacarnya sedang bersama gadis lain di kamarnya.

Artikel tentang wanita ini beri kejutan pada kekasihnya yang LDR, ternyata sedang berselingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak paling pemberontak, tak suka hidupnya diatur-atur.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terjebak kenangan manis, lima zodiak ini sulit move on dari mantan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wanita Ini Beri Kejutan pada Kekasihnya yang LDR, Ternyata Sedang Berselingkuh

 

Dalam video tersebut, yang menunjukkan Mary tampak bingung saat dia berdiri di lorong kamar pacarnya, dia menulis: "Ketika Anda pergi mengunjungi pacar jarak jauh Anda dan dia tidak menjawab karena dia sedang bersama seorang gadis."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Pemberontak, Tak Suka Hidupnya Diatur-atur

Menjadi pemberontak bisa menyenangkan, atau bisa berbahaya. Kemungkinan Anda mengenal seseorang yang cocok dengan salah satu kategori ini. Mungkin mereka suka menghadiri protes, selalu perlu untuk tidak setuju, memiliki selera mode yang berbeda, atau hanya menolak untuk mengikuti aturan apa pun.

Apa pun masalahnya, itu bisa membuat dinamika hubungan menjadi menarik (romantis atau sebaliknya). Jika Anda ingin tahu tentang sisi menantang seseorang, mungkin sebenarnya ada alasan mengapa mereka memiliki sifat kepribadian ini: astrologi.

Ya, berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki sifat pemberontak menurut astrologi. Zodiak apa saja? Ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terjebak Kenangan Manis, 5 Zodiak Ini Sulit Move On dari Mantan

Segelintir individu tidak bisa melupakan mantan pacarnya. Mereka merasa sulit untuk memikirkan orang lain dan hal-hal ketika kenangan hubungan masa lalunya menghantuinya sepanjang waktu.

Jatuh cinta dan move on dari mantan setelah putus cinta bisa cukup traumatis, terutama ketika orang tersebut banyak berkorban dalam hubungan. 

Ternyata tipe individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang sulit move on setelah putus cinta? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (22/3/2022).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini