Sukses

Wanita Ini Beri Kejutan pada Kekasihnya yang LDR, Ternyata Sedang Berselingkuh

Wanita ini berniat memberi kejutan pada kekasihnya yang LDR, ternyata sedang berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Bagi kita yang memiliki pengalaman dengan hubungan jarak jauh alias LDR,  kita tahu betapa sulitnya mempertahankan hubungan dengan seseorang yang hanya bertemu beberapa kali dalam setahun.

Tetapi seorang wanita dari AS telah patah hati setelah dia melakukan perjalanan jauh untuk menemui pacarnya, yang sedang kuliah di universitas, hanya untuk menemukan ada wanita lain di sana.

Mary Fatz dengan nama pengguna @maryfatz di TikTok, mengungkapkan dalam sebuah video bahwa dia telah pergi ke asrama pacarnya dan mengetuk pintunya, tetapi tidak ada yang menjawab meskipun dia tahu pacarnya ada di dalam. Ini karena pacarnya sedang bersama gadis lain di kamarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Viral

Dalam video tersebut, yang menunjukkan Mary tampak bingung saat dia berdiri di lorong kamar pacarnya, dia menulis: "Ketika Anda pergi mengunjungi pacar jarak jauh Anda dan dia tidak menjawab karena dia sedang bersama seorang gadis."

@maryfatz Couch guy ECU edition #couchguy #fyp ♬ still falling for you - audiobear

Video wanita itu dengan cepat menjadi viral, dan telah ditonton lebih dari 3,9 juta kali. Video ini juga telah dikomentari lebih dari 8.000 warganet yang meninggalkan pesan dukungan untuknya.

 

3 dari 5 halaman

Respons warganet

Beberapa komentator bahkan berbagi pengalaman mereka sendiri dengan berkencan jarak jauh, karena mereka mengklaim bahwa mereka sendiri pernah mengalami situasi memilukan yang serupa.

Seseorang berkata: "Saya mengalami hal yang sama persis dengan saya, kecuali teman sekamarnya membiarkan saya masuk ke kamarnya tanpa dia sadari."

Sementara yang lain menambahkan: "Saya telah melakukan kesalahan di masa lalu sehingga saya akan menganggap orang-orang di belakang adalah pengintainya dan dia mengirim pesan kepada mereka untuk melihat siapa yang ada di pintu."

Dan yang ketiga menulis: "Saya akan mengunjungi mantan saya di universitas dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak datang karena saya adalah 'gadis kampung halamannya'. Yang berarti dia selingkuh."

 

4 dari 5 halaman

Respons warganet lainnya

Lebih banyak komentator juga mencoba mengangkat semangat Mary, karena mereka mengatakan kepadanya bahwa dia pantas mendapatkan yang lebih baik daripada pria yang selingkuh.

Seseorang berkata: "Kamu tidak pantas untuknya!"

Seperti yang dikatakan orang lain: "Ini adalah ketakutan terbesar saya, dan inilah mengapa saya tidak akan pernah melakukan ini."

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.