Sukses

Terjebak Kenangan Manis, 5 Zodiak Ini Sulit Move On dari Mantan

Penasaran zodiak apa saja yang sulit move on setelah putus cinta?

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu tidak bisa melupakan mantan pacarnya. Mereka merasa sulit untuk memikirkan orang lain dan hal-hal ketika kenangan hubungan masa lalunya menghantuinya sepanjang waktu.

Jatuh cinta dan move on dari mantan setelah putus cinta bisa cukup traumatis, terutama ketika orang tersebut banyak berkorban dalam hubungan. 

Ternyata tipe individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang sulit move on setelah putus cinta? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (22/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio sangat bersemangat tentang hubungan. Jadi, saat mereka berkomitmen pada seseorang, mereka berharap bisa bersama pasangannya seumur hidup. 

Dan ketika itu tidak berjalan dengan baik, mereka akan murung dan jatuh ke dalam kesedihan dan kekecewaan yang dalam.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Tidak peduli seberapa percaya diri mereka, Leo menjadi sedih dan ceroboh saat putus cinta. Sangat sulit bagi mereka untuk melupakan orang yang pernah menjalin hubungan dengan mereka. 

Mereka akan terus menangis dan meratapi mantannya dan perbedaan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegah perpisahan.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Pemilik zodiak ini bisa sangat keras kepala dalam urusan cinta. Begitu mereka telah menetapkan pikiran mereka pada seseorang, sangat sulit bagi mereka untuk mengalah. 

Taurus tidak bisa berhenti memikirkan mantannya, bahkan setelah putus. Mereka akan terus memukuli diri mereka sendiri untuk itu.

 

5 dari 6 halaman

4. Aries

Yang Aries ingin lakukan hanyalah menyimpan kenangan indah di hatinya. Dan inilah satu-satunya alasan mengapa mereka tidak bisa melepaskan mantannya. 

Keinginan mereka untuk mempertahankan masa lalu mengingatkan mereka pada semua saat-saat indah yang mereka habiskan bersama dengan mantannya.

Memikirkan hal-hal seperti itu mengingatkan mereka akan apa yang mereka lewatkan.

 

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Bahkan jika Gemini mencoba untuk melupakan matannya dengan berpesta dan bersosialisasi dengan orang lain, mereka tidak bisa melakukannya. 

Melupakan dan move on dari mantan adalah pekerjaan yang cukup berat bagi Gemini. Mereka sering murung dan berpaling ke arah minum untuk menghilangkan kesedihan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.