Sukses

Top 3: Zodiak yang Suka Alami Mimpi Buruk

Artikel tentang banyak pikiran, empat zodiak ini suka alami mimpi buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada segelintir individu yang suka tidur dan ada juga yang suka melamun sepanjang hari. Sementara melamun memberimu kekuatan atas pikiranmu dan memungkinkan Anda menyusun rencana yang tampaknya sempurna, mimpi buruk adalah kasus yang sama sekali berbeda.

Ada beberapa zodiak yang tampaknya tidak bisa mengontrol keadaan emosi mereka dan karenanya, mereka sering mengalami mimpi buruk dengan frekuensi yang mengkhawatirkan. 

Artikel tentang banyak pikiran, empat zodiak ini suka alami mimpi buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang benci diatur, ini lima zodiak yang tak pernah menaati aturan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam selebritas Korea yang bekerja paruh waktu meski telah debut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Banyak Pikiran, 4 Zodiak Ini Suka Alami Mimpi Buruk

 

Nah, penasaran zodiak apa saja yang sering mendapatkan mimpi buruk yang menakutkan? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (20/3/2022).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Benci Diatur, Ini 5 Zodiak yang Tak Pernah Menaati Aturan

Segelintir individu dikenal tak suka menaati aturan. Tentu banyak sebab mengapa mereka melakukannya, mulai dari bosan dan tak suka dikekang.

Orang-orang ini bahkan tidak mendengarkan siapa pun, dan hanya melakukan apa yang diperintahkan hati mereka. Meski begitu, mereka dikenal sangat spontan dan menarik untuk diajak bergaul.

Bagi mereka, aturan hanyalah seperangkat aturan yang tidak memiliki nilai. Tipe orang-orang seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Selebritas Korea yang Bekerja Paruh Waktu Meski Telah Debut

Selebritas asal Korea Selatan dikenal dengan kehidupan mewahnya. Bintang yang berpenghasilan tinggi selalu dikagumi dan dicemburui oleh publik. Secara khusus, beberapa selebritas populer menarik perhatian karena investasi mereka di saham, real estate dan lain sebagainya.

Tapi siapa bilang keberuntungan itu dimiliki oleh semua bintang Korea Selatan? Kenyataannya, masih banyak selebritas yang mengaku bahwa mereka harus bekerja paruh waktu untuk menutupi biaya hidup, bahkan setelah mereka debut sekalipun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.