Sukses

6 Zodiak Paling Berantakan, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak paling berantakan. Kamu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah kamar Anda yang berantakan karena Anda merasa sedikit malas, atau karena Anda memang terlahir seperti itu? Mungkin pasangan Anda tidak mau repot-repot menyimpan kaus kaki mereka, atau mungkin Anda lebih sering meninggalkan setumpuk pakaian di kursi Anda.

Percaya atau tidak, sumber perilaku jorok Anda bisa karena zodiak yang Anda miliki. Berikut ini zodiak-zodiak palng berantakan seperti dihimpun dari Bestlifeonline.

1. Sagitarius

Jika Anda mengenal seorang Sagitarius, Anda pasti harus waspada dengan keterampilan mengorganisir mereka, yang merupakan sesuatu yang mungkin Anda ketahui jika Anda pernah hidup dengannya. "Tanda-tanda api seperti Sagitarius, Aries, dan Leo selalu sangat aktif, tetapi seorang Sagitarius melakukan semua hal, sekaligus," ungkap paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

"Usaha mereka untuk mencuci pakaian, membuat kerajinan, dan latihan kettlebell pada saat yang sama akan menjadi berantakan."

Dia memperingatkan bahwa jika ada Sagitarius khusus dalam hidup Anda, Anda harus "mengharapkan yang tak terduga." Meskipun Sagitarius mungkin menyenangkan, Anda pasti ingin melindungi barang-barang Anda dari bencana yang akan datang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces dikenal sebagai "zodiak pemimpi," yang dapat menyebabkan sedikit kekacauan, terutama karena mereka sama sekali bukan orang yang praktis. Mereka lebih suka tenggelam dalam pikiran mereka daripada merapikan.

"Jika tirai jatuh, itu akan tetap di sana," kata Honigman. "Saat cat terkelupas, mereka menikmati tampilan baru pedesaan. Jadi kekacauan mereka tidak terjadi sekaligus, itu tumbuh perlahan, selama bertahun-tahun." Jika Anda memiliki Pisces dalam hidup Anda, bersiaplah dan waspadai sedikit kekacauan sejak dini, sebelum mengambil alih ruang Anda.

 

3 dari 6 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah pemikir yang mendalam, yang berarti mereka sering memiliki banyak pikiran — dan tidak ada pembersihan. Minta seorang Aquarius untuk mencuci piring, dan mungkin saja mereka akan menghilang ke dalam buku atau memulai kuliah panjang untuk menghindari tugas.

Honigman menjelaskan bahwa Aquarius "memiliki hal-hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan daripada di mana kaus kaki ini pergi, atau apakah tumpukan buku telah mencapai ketinggian kritis."

 

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Honigman mengatakan zodiak ini selalu mencari "stimulasi", dan sayangnya, membersihkan bukanlah tugas yang menyenangkan. Tentu, mereka mungkin membuang sampah, tetapi jangan berharap mereka melakukan pembersihan mendalam.

Karena Gemini sangat fokus dalam bersosialisasi, Kimmerle mengatakan mereka sering terjebak berbicara dengan teman atau kolega daripada membuang dekorasi. "Sementara orang lain memikirkan tugas akhir pekan mereka, Gemini merencanakan kalender sosial akhir pekan mereka, dan kecil kemungkinan hidangan akan ada dalam daftar," catatnya.

 

5 dari 6 halaman

5. Aries

Aries agak terlalu sibuk untuk benar-benar peduli tentang merapikan. Kupu-kupu sosial ini lebih suka berada di luar kota daripada berpartisipasi dalam pembersihan musim semi.

Honigman berkata, "Saat mereka keluar, terkadang selama berhari-hari atau berminggu-minggu, surat-surat terus menumpuk, keranjang sampah menjadi lebih bau, dan noda yang tidak dapat dijelaskan di kamar mandi mulai menumbuhkan lapisan berbulu."

Bukannya mereka tidak suka membersihkan—hanya saja mereka membiarkannya jatuh di pinggir jalan. Tapi begitu mereka menyadari rumah mereka agak berantakan, mereka mulai bekerja.

 

6 dari 6 halaman

6. Cancer

Cancer bisa membuat kekacauan, tetapi kebanyakan karena mereka sangat bernostalgia. Mereka memiliki waktu yang sulit berpisah dengan apa pun yang melekat pada ingatan mereka. Itu bisa apa saja, mulai dari Polaroid yang manis hingga gaun yang mereka gunakan untuk kencan yang menyenangkan. Karena kegemaran mereka untuk menyimpan kenangan di dekatnya, kekacauan terbentuk dari waktu ke waktu.

Cancer juga suka menghibur, yang dapat menyebabkan banyak piring kotor di wastafel. Honigman mengatakan, "Cancer akan sembuh setelah pertemuan besar, dan mereka senang melihat rumah mereka berkilauan. [Tapi] tampilan rumah rapi tidak akan bertahan lama, karena semua keluarga kan datang lagi malam ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.