Sukses

Banyak Pikiran, 4 Zodiak Ini Suka Alami Mimpi Buruk

Ada beberapa zodiak yang tampaknya tidak bisa mengontrol keadaan emosi mereka dan karenanya, mereka sering mengalami mimpi buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Ada segelintir individu yang suka tidur dan ada juga yang suka melamun sepanjang hari. Sementara melamun memberimu kekuatan atas pikiranmu dan memungkinkan Anda menyusun rencana yang tampaknya sempurna, mimpi buruk adalah kasus yang sama sekali berbeda.

Ada beberapa zodiak yang tampaknya tidak bisa mengontrol keadaan emosi mereka dan karenanya, mereka sering mengalami mimpi buruk dengan frekuensi yang mengkhawatirkan. 

Nah, penasaran zodiak apa saja yang sering mendapatkan mimpi buruk yang menakutkan? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (20/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Pemilik zodiak ini sering terganggu oleh mimpi yang sangat jelas. Terutama karena fakta bahwa Cancer merenungkan setiap kekhawatiran dan pikiran yang mereka alami sepanjang hari sebelum tidur. 

Hal ini membuat tidurnya sangat nyenyak dan mereka sering mengalami mimpi buruk sebagai hasilnya.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Karena sifat keras kepala dan perilaku impulsifnya, Leo sering membuat lebih banyak musuh daripada teman. Meskipun ini tidak menganggu, tapi pikiran bawah sadar menggunakan mimpi untuk mengingatkan Leo bahwa mereka peduli dengan orang lain. 

Oleh karena itu, Leo sering memiliki mimpi buruk tentang tindakan mereka sendiri terhadap orang-orang yang kembali menghantuinya.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra adalah individu yang paling teliti yang pernah Anda temui. Mereka hidup dalam ketakutan menyakiti orang yang mereka sayangi. 

Mereka sangat baik dan karenanya sering tidur gelisah dengan banyak mimpi buruk di mana mereka mengkhawatirkan berbagai elemen pikiran mereka.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Scorpio cenderung memendam emosi mereka dan sering memilih untuk tidak membiarkan siapa pun masuk. Terkadang mereka bahkan membuat orangtua dan saudara mereka tidak mengetahui harapan, impian dan ketakutan mereka.

Ini mengapa Scorpio memiliki begitu banyak mimpi buruk ketika mereka menemukan dirinya diatasi secara emosional. 

Kita sudah melakukan rutinitas kebersihan tubuh setiap hari sejak kecil, tapi terkadang kita tidak menyadari bahwa ada beberapa hal yang salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.