Sukses

Top 3: Peringatan CEO Pfizer Untuk Orang yang Sudah Divaksinasi Penuh

Artikel tentang peringatan yang diberikan untuk orang yang sudah divaksinasi tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua masyarakat di Indonesia bahkan di negara-negara lain kini telah dianjurkan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Sebagian besar masyarakat Indonesia pun tercatat telah mendapat vaksin dosis lengkap.

 

Namun selain vaksin lengkap, CEO Pfizer, Albert Bourla, memperingatkan bahwa vaksin booster akan sangat penting. Artikel tentang peringatan yang diberikan untuk orang yang sudah divaksinasi tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tata cara mandi wajib lengkap dengan niat dan doanya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan menyenangkan untuk diajak berkencan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. CEO Pfizer Beri Peringatan Ini Buat Orang yang Sudah Divaksinasi Penuh

Mengikuti lonjakan varian Omicron terbaru, jumlah kasus positif Covid telah menurun secara signifikan selama sebulan terakhir. Bahkan, juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito, mengklaim bahwa puncak kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia akhirnya berakhir.

"Indonesia berhasil melalui puncak Omicron yang ditunjukkan dengan tren perbaikan data-data kasus secara menyeluruh," kata Wiku dalam konferensi pers secara daring, Selasa (15/03/2022).

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tata Cara Mandi Wajib, Lengkap dengan Niat dan Bacaan Doa

Seorang muslim yang sudah akhir baligh diwajibkan untuk mandi junub atau mandi wajib untuk menghilangkan hadas besar. Bersuci menjadi syarat yang harus dipenuhi saat hendak menjalankan ibadah tertentu.

Dilansir dari NU Online, Jumat (18/3/2022), tujuan dari mandi besar adalah untuk menghilangkan hadas besar setelah bersetubuh atau keluar mani.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Menyenangkan untuk Diajak Berkencan

Ada beberapa orang yang memiliki banyak tantrum dan keinginan. Mereka tidak pernah mau berkompromi dan ingin semuanya dilakukan sesuai dengan ujian mereka.

Bergaul dengan orang-orang seperti itu atau memiliki hubungan apa pun dengan orang-orang seperti itu bisa semakin sulit karena mereka tidak pernah mau menyesuaikan diri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.