Sukses

6 Hal Ini Sebaiknya Tidak Anda Bicarakan dengan Suami

Berikut beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda bicarakan dengan suami

Liputan6.com, Jakarta Dia mungkin menjadi pasangan hidup Anda, tetapi ada topik tertentu yang tidak boleh didiskusikan dengan mereka karena berbagai alasan. Topik-topik tertentu itu sebaiknya dihindari karena dapat memicu konflik yang tidak perlu.

Hindari 6 percakapan ini sampai Anda merasa sangat aman bersama dan Anda tahu bahwa itu tidak akan merusak hubungan Anda dengan suami. Apa saja? Ini dia.

1. Ketidaksukaanmu pada keluarganya

Apakah Anda sendiri suka jika dia mengkritik keluarga Anda? Bahkan jika Anda tahu bahwa beberapa orang di keluarga Anda menyebalkan, apakah Anda bisa mencernanya?

Jika Anda menghadapi beberapa masalah, beri tahu dia tetapi jangan mengkritik atau memberi tahu dia bahwa Anda tidak menyukai sesuatu pada keluarganya. Batasan ini sangat penting dalam suatu hubungan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Hubungan seksual di masa lalu

Sama seperti Anda harus menghindari percakapan tentang mantan Anda, jangan memberi tahu dia tentang kehidupan seks masa lalu Anda meskipun itu jauh lebih baik daripada yang bisa dia berikan. Mereka akan terus membandingkan diri mereka dengan pasangan Anda dan rasa insecure itu akan tumbuh begitu saja.

 

3 dari 5 halaman

3. Kekurangan

Bersikaplah jujur ​​tetapi jangan hanya mengalir seperti sungai ketika datang ke kekurangannya. Jangan mengkritik dia sepanjang waktu. Beri tahu dia bahwa ada sesuatu yang mengganggu Anda, tetapi jangan tunjukkan itu secara teratur.

 

4 dari 5 halaman

4. Masalah uang

Diskusikan keuangan, buat anggaran bersama tetapi jangan menjadikan uang sebagai masalah di antara Anda berdua. Banyak orang dapat memiliki alasan berbeda untuk membela diri dalam hal uang.

Beberapa bahkan memiliki trauma yang melekat pada uang terutama jika mereka telah melihat kemiskinan saat tumbuh dewasa. Uang dapat memicu ingatan yang terkadang tidak dapat Anda pahami.

Jadi cobalah untuk tidak hanya berbicara tentang uang dan rasakan arah pembicaraan saat Anda melakukannya. Ganti topik jika perlu.

 

5 dari 5 halaman

5. Cara teman dan keluarga menilai hubungan Anda

Teman atau anggota keluarga setiap orang menilai hubungan mereka. Hal ini tidak bisa dihindari. Anda tidak dapat mengubah beberapa sikap tetapi yang dapat Anda lakukan adalah menyelamatkan pasangan Anda dari penilaian itu.

Bagaimana? Berhenti memberi tahu dia apa yang dipikirkan orang lain. Jika mereka bertanya, katakan secara positif meskipun sebaliknya.

Anda tidak perlu masuk ke detailnya. Juga, ingatlah bahwa Anda tidak dapat menyenangkan semua orang, jadi tidak apa-apa bahkan jika orang menilai hubungan Anda secara negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.