Sukses

Top 3: Niat Puasa Lengkap dengan Amalan yang Dianjurkan Saat Nisfu Syaban

Artikel tentang niat puasa, keutamaan serta amalan yang bisa dilakukan saat Nisfu Syaban menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Nisfu Syaban tentu sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Nisfu Syaban adalah peringatan tanggal 15 bulan kedelapan dari kalender Islam. Kehadiran malam Nisfu Syaban sendiri sangat istimewa, karena malam Nisfu Syaban juga disebut sebagai malam pengampunan. 

Pada malam Nisfu Syaban, Allah SWT akan mengampuni dosa semua umat yang memohon ampunan, mengasihi mereka yang memohon kasih, menjawab setiap doa yang dipanjatkan, serta membebaskan umatnya dari siksa neraka.

Artikel tentang niat puasa, keutamaan serta amalan yang bisa dilakukan saat Nisfu Syaban menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak hanya cantik, ini lima tipe wanita yang disukai pria.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sedang tren, begini cara main kuis Hari Bumi lengkap dengan linknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Niat Puasa, Keutamaan Serta Amalan yang Dapat Dilakukan Saat Nisfu Syaban

 

Salah satu amalan yang bisa dilakukan saat Nisfu Syaban adalah puasa. Puasa Nisfu Syaban juga bertepatan dengan puasa Ayyamul Bidh.

Namun selain puasa, ada beberapa amalan lain yang dapat dilakukan umat muslim pada malam Nisfu Syaban. Dikutip dari berbagai sumber, berikut niat puasa Nisfu Syaban dan amalan yang bisa dilakukan di malam tersebut:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Hanya Cantik, Ini 5 Tipe Wanita yang Disukai Pria

Apakah pasanganmu tidak pernah tertarik dengan apa yang Anda katakan atau lakukan? Masalahnya sebenarnya bukan padamu atau pasanganmu, karena pria cenderung tertarik pada tipe wanita tertentu yang memiliki sifat yang spontan dan menggairahkan. 

Tidak ada yang menyukai individu yang membosankan yang terus mengoceh mengenai hal-hal yang tidak relevan. Jadi, wanita, pria suka ketika Anda bisa menjadi teman berbincang yang bermakna dan menyenangkan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tipe wanita yang disukai para pria, seperti melansir dari Times of India, Senin (14/3/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sedang Tren, Begini Cara Main Kuis Hari Bumi Lengkap dengan Linknya

Kuis Hari Bumi sedang viral dan banyak diikuti oleh warganet hari ini, Selasa (15/3/2022). Permainan ini mengharuskan pemainnya mengetahui hewan apa yang sesuai dengan kepribadiannya.

Rupanya permainan ini dikembangkan oleh Psycat Games. Psycat merupakan sebuah platform hiburan yang dikenal karena menyediakan berbagai games, kuis, dan artikel yang menghibur.

Selain untuk hiburan semata, kuis ini seolah meningkatkan rasa cinta manusia kepada bumi dan lingkungan. 

Kuis Hari Bumi bisa diakses lewat laman pencarian Google, baik menggunakan ponsel maupun desktop melalui laptop. Bagi Anda yang ingin mencoba bermain kuis Hari Bumi, berikut langkah-langkahnya:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.