Sukses

Ladies, 7 Hal Ini yang Kamu Lakukan Bikin Pria Ilfil

Berikut ini beberapa hal yang dilakukan wanita dan bisa membuat pria ilfil

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menemukan diri Anda terjebak dalam pola berkencan dengan pria dan mulai jatuh cinta pada mereka, hanya untuk membuat mereka kehilangan minat dan menarik diri?

Apakah Anda muak menunggu pria yang tidak membalas telepon atau chat Anda karena mereka tiba-tiba menjadi tidak tertarik dan membuat Anda takut?

Ketika tidak ada dalam kehidupan cinta Anda yang tampaknya berjalan sesuai keinginan Anda, Anda akhirnya merasa ditolak — begitu ditolak, pada kenyataannya, sehingga Anda menjadi takut berkencan dengan pria lain, tidak ingin ditolak lagi.

Inilah bagaimana rasa takut akan penolakan muncul. Namun, ketika Anda tidak berkencan, Anda akhirnya merasa cemas.

Semua orang di sekitar Anda akan menikah, dan Anda khawatir Anda akan ditinggalkan sendirian. Jadi, Anda akhirnya merasa putus asa untuk menemukan orang istimewa itu, mencari dengan susah payah sambil takut akan yang terburuk.

Jika Anda terus-menerus menemukan diri Anda ditolak dalam suatu hubungan, mungkin ada satu penyebab mengapa pria menarik diri dan kehilangan minat pada Anda: Ketakutan Anda akan penolakan menyabotase kehidupan kencan Anda.

Jika Anda takut ditolak, inilah 7 hal yang mungkin Anda lakukan yang membuat pria menjauh dan kehilangan minat dalam hubungan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anda membuatnya merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri

Pertama, setelah fase bulan madu, seorang pria dapat merasa cukup aman dalam hubungan dan tidak perlu berusaha keras untuk memikat minat Anda. Sangat dapat diterima untuk hanya mengambil sedikit ruang, untuk melanjutkan hidup mereka sendiri lagi.

Ini tidak berarti dia tidak tertarik atau menolak Anda, tetapi jika Anda mulai merasa insecure dan menuntut perhatian penuhnya, dia mungkin akan mundur sehingga dia bisa menjadi dirinya sendiri.

Jika dia merasa bahwa dia perlu menanggapi setiap kebutuhan Anda dan tidak bisa menjadi dirinya sendiri, dia akan kehilangan minat pada Anda. Jika seorang pria merasa tercekik, dia akan menjauh dari Anda.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Anda terlihat putus asa

Jika seorang pria merasa bahwa Anda datang terlalu cepat, tanpa memberi mereka kesempatan untuk mengenal Anda dan mengejar Anda, itu bisa membuat pria menjauh.

Anda menjadi kurang menarik jika Anda begitu fokus untuk mendapatkan perhatiannya, daripada menjadi diri sendiri. Biarkan dia mengenal Anda, sehingga dia bisa memutuskan apakah dia ingin mengejar Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Anda tidak bahagia di dalam diri Anda sendiri

Pria seperti pemburu alami yang ingin mengumpulkan mangsanya. Mereka suka melakukan pengejaran dan memiliki pilihan apa yang mereka inginkan. Jadi dia perlu melihat bahwa Anda menarik baginya untuk mempertahankan minatnya. Ini berarti menjadi bahagia di dalam diri Anda dan tidak membutuhkan dia untuk membuat diri Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri.

Jika Anda terlihat terlalu sensitif, insecure, atau membutuhkan kepastian mereka, dia akan berpikir Anda membutuhkan banyak validasi eksternal. Ini bisa terasa seperti kerja keras untuk fokus pada Anda sepanjang waktu.

 

5 dari 6 halaman

4. Kamu tidak membuka hatimu untuknya

Jika Anda tidak membiarkan seorang pria masuk karena Anda takut terluka, Anda dapat memberi kesan bahwa Anda tidak menyukainya, jadi dia menarik diri.

Ketika dia merasa tidak diinginkan, dia juga tidak menginginkanmu.

5. Anda mengkritiknya

Misalnya, jika Anda merasa ditolak ketika seorang pria lupa untuk membalas telepon Anda dan memberi tahu dia, dia bisa merasa diserang tanpa alasan sama sekali.

Seorang pria menarik diri ketika Anda menghina atau mengkritiknya, menyebabkan dia merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri, jadi dia berpikir dua kali untuk mengajak Anda berkencan lagi.

6. Dia merasa tidak diinginkan di sekitarmu

Ketika Anda tidak menunjukkan minat padanya dan hanya berbicara tentang diri Anda sendiri — bahkan jika membicarakannya hanyalah cara untuk mengatasi kecemasan Anda — ini bisa membuat Anda tampak egois atau tidak tertarik padanya.

 

6 dari 6 halaman

7. Anda menyerang atau bertindak seperti Anda memilikinya

Jika Anda merasa ditinggalkan karena dia terlalu sibuk untuk mengejar ketertinggalan sepanjang waktu, ini bisa menunjukkan bahwa Anda terlalu sensitif terhadap penolakan. Dia akan merasa diserang jika dia mengatakan atau melakukan hal yang salah.

Dia bahkan mungkin merasa bersalah pergi keluar dan melakukan hal-hal sendiri, sampai-sampai dia berhenti menjadi dirinya sendiri dan menikmati dirinya sendiri, untuk meredakan ketakutan Anda akan kesendirian. Ketika seorang pria merasa tidak puas dalam suatu hubungan, dia mencari jalan keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.