Sukses

Tak Hanya Cantik, Ini 5 Tipe Wanita yang Disukai Pria

Wanita, pria suka ketika Anda bisa menjadi teman berbincang yang bermakna dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah pasanganmu tidak pernah tertarik dengan apa yang Anda katakan atau lakukan? Masalahnya sebenarnya bukan padamu atau pasanganmu, karena pria cenderung tertarik pada tipe wanita tertentu yang memiliki sifat yang spontan dan menggairahkan. 

Tidak ada yang menyukai individu yang membosankan yang terus mengoceh mengenai hal-hal yang tidak relevan. Jadi, wanita, pria suka ketika Anda bisa menjadi teman berbincang yang bermakna dan menyenangkan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tipe wanita yang disukai para pria, seperti melansir dari Times of India, Senin (14/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memotivasi

Pria senang bersama wanita yang mendukung dan menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. 

Motivasi konstan adalah sesuatu yang diinginkan setiap individu. Dan pria cenderung tidak akan pernah melepaskan seseorang yang mengingatkan mereka akan kemampuannya.

 

3 dari 6 halaman

2. Menarik

Pria menyukainya ketika pasangan mereka mampu melakukan percakapan yang menarik perhatian semua orang. Tidak ada yang suka berada di dekat orang yang dramatis dan egois yang hanya berbicara tentang diri mereka sendiri. 

Pria pasti menginginkan wanitanya bisa berbicara secara intelektual, spiritual, atau hal-hal duniawi lainnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Disukai teman-temannya

Pria pasti menganggap ini sebagai faktor penting. Mereka pasti akan ragu untuk bersama wanita yang tidak disukai teman-teman mereka. 

Dan jika teman-teman mereka benar-benar menyukai pasangannya, pria menjadi yang paling bahagia. Pria lebih suka pasangan yang bisa bergaul dengan teman-temannya dengan mudah.

 

5 dari 6 halaman

4. Stabil secara finansial

Banyak pria menyukainya ketika pasangannya cocok dan bertanggung jawab atas kehidupan dan hubungan mereka. 

Banyak yang bahkan mengatakan bahwa mereka terangsang ketika pasangannya mendiskusikan masalah keuangan dengan begitu mudah dan elegan.

 

6 dari 6 halaman

5. Menginspirasi

Seseorang yang menginspirasi orang untuk bangun dari tempat tidur dan mengejar impian mereka apa pun yang terjadi, adalah pria yang ingin bersamanya. 

Pria menyukai wanita yang memiliki kepribadian spontan. Mereka cenderung jatuh cinta dengan tipe wanita yang menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.