Sukses

Ibu 41 Tahun Ungkap Rahasia Awet Muda, Terlihat 15 Tahun Lebih Muda

Wanita ini ungkap rahasia awet mudanya agar terlihat 15 tahun lebih muda

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu, yang terlihat lebih muda 15 tahun dari usia sebenarnya, telah mengungkapkan rahasia penampilan awet mudanya.

Amber Lancaster, dari California, mungkin berusia 41 tahun. Meski demikian, dia sering dikira sebagai wanita berusia 25 tahun saat mengunggah konten kecantikan, mode, dan gaya hidup kepada 398.000 pengikut Instagram-nya.

Influencer LA, yang juga memiliki pengikut yang mengesankan di TikTok, secara teratur membagikan video lucu dan pakaian bergaya di aplikasi video singkat tersebut.

Namun, dalam video singkat baru-baru ini ia telah membuat para pengikutnya bingung, setelah dia mengungkapkan usia sebenarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat lebih muda dari usia sebenarnya

Amber, menjelaskan dalam keterangan bahwa dia lahir pada tahun 1980 membuatnya berusia lebih dari 40 tahun.

@amberlancaster007 1980 baby ✌🏻 #agecheckchallenge #agechallenge #over40 #fyp #momsoftiktok #skincareroutine #tretinoin ♬ original sound - Antonio ✪

"Ini untuk semua orang yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya dan orang-orang tidak percaya ketika Anda memberi tahu mereka berapa usia Anda," kata suara di klip itu.

 

3 dari 5 halaman

Rahasia awet mudanya

Dalam klip lain di saluran TikTok-nya, @amberlancaster007, influencer itu mewajibkan penggemarnya dan membagikan rahasia anti-penuaan pamungkasnya dalam sebuah video berjudul: "Empat produk perawatan kulit yang saya suka."

Dia berkata: "Pertama tretinoin, Anda memerlukan resep untuk ini, saya telah menggunakannya selama 15 tahun dan itu benar-benar mengubah kulit saya. Saya berusia 41 tahun dan saya menghargai tabung kecil ini di sini."

"Ini merangsang produksi kolagen, itu seperti bahan nomor satu yang terbukti secara ilmiah mengubah kulit Anda. Tapi Anda perlu resep untuk itu."

Amber juga merekomendasikan menambahkan serum vitamin C untuk mencerahkan kulit dan 'Ponds Dry Skin Facial Moisturiser' di malam hari.

 

4 dari 5 halaman

Respons netizen

Salah satu pengguna mengatakan: "41 seperti 25, Anda terlihat seperti seorang wanita muda di atas panggung!"

"Orang-orang mengatakan Anda terlihat 30. Saya 30. Anda terlihat 25 - sangat cantik," komentar seorang pengikut, sementara yang lain menambahkan: "Secara harfiah satu-satunya yang saya lihat di mana Anda benar-benar terlihat lebih muda dari usia Anda. Sekarang beri tahu kami semua rahasia.”

"Kamu terlihat luar biasa!!! Beri aku perawatan kulitmu," komentar yang lain.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.