Sukses

Ladies, 5 Cara Sederhana Ini Dapat Membuat Pria Bergairah Denganmu

Berikut ini beberapa cara sederhana untuk membuat pria bergairah denganmu

Liputan6.com, Jakarta Ketika datang untuk menambahkan percikan ke kehidupan seks Anda, dibutuhkan dua orang. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa menjadi orang yang memimpin.

Kabar baiknya adalah kebanyakan pria tidak membutuhkan skema rumit untuk menarik perhatian mereka dan membawa seks ke kamar tidur. Seringkali, hanya isyarat sederhana, seperti mengenakan pakaian seksi, yang diperlukan untuk membuatnya bergairah — dan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli.

Sementara sebagian besar wanita menikmati romansa, itu bisa menakutkan ketika harus membalas dan mengetahui berapa banyak yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Jadi, jika Anda mencari beberapa ide segar tentang cara membuat pria Anda bergairah, Stacie Ikka, pendiri konsultan kencan Sitting In A Tree, menawarkan beberapa tips sederhana ini untuk membantu Anda memulai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kendalikan di pagi hari

Jadilah jam alarm manusianya. Jika Anda tahu dia harus bangun jam 7 pagi, mulailah lebih awal dengan seks di pagi hari, diikuti dengan sarapan buatan sendiri untuk mengirimnya dalam perjalanannya.

2. Berdandan

Pada malam kencan, kenakan gaun favoritnya (yang pernah dia puji di masa lalu atau mungkin yang dia belikan untukmu) dengan thong seksi.

Kemudian secara halus beri tahu dia apa yang Anda kenakan di balik gaun itu saat Anda pergi makan malam.

 

3 dari 5 halaman

3. Berbisik di telinganya

Jika Anda keluar dan tidak sabar untuk kembali ke rumah untuk beberapa waktu sendirian, bisikkan sesuatu yang provokatif di telinganya, seperti “Pesta ini menyebalkan. Ayo pergi dari sini sekarang jadi aku bisa pergi bersamamu.”

Lihat seberapa cepat dia 'bangun'!

 

4 dari 5 halaman

4. Bicara kotor

Kita semua tahu penting untuk menjadi seorang wanita dan pria di depan umum, tetapi di balik pintu tertutup, tidak ada yang lebih seksi daripada pembicaraan kotor. Pendekatan terbaik adalah dengan mengungkapkan perasaan, kebutuhan, dan keinginan Anda selama masa keintiman.

Melakukan hal ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman tetapi juga akan mendidik pasangan Anda tentang cara memenuhi kebutuhan seksual Anda secara berkelanjutan.

 

5 dari 5 halaman

5. Bersikaplah spontan

Cobalah untuk tidak jatuh ke dalam "rutinitas" dengan pasangan Anda. Ini berarti jangan mengirim SMS, menelepon, atau bertemu pada saat yang sama, sepanjang waktu. Sebaliknya, kejutkan dia dengan SMS atau panggilan telepon ketika Anda biasanya tidak melakukannya.

Misalnya, jika Anda dan pria Anda biasa bertukar pesan di awal dan akhir setiap hari, kejutkan dia dengan pesan teks yang sedikit provokatif sekitar tengah hari. Buat pernyataan, tetapi pastikan pesannya tetap sederhana dan seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.