Sukses

3 Zodiak Ini Punya Fobia Jatuh Cinta

Zodiak-zodiak berikut ini memiliki ketakutan untuk jatuh cinta

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang bermimpi jatuh cinta dengan seseorang. Mereka memiliki fantasi romansa dongeng dan menunggu seumur hidup mereka untuk bertemu seseorang yang spesial.

Ketika bertemu dengan sosok tersebut, mereka tidak merasa takut untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama sosok itu. Di sisi lain, ada orang lain yang memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta.

Mereka merasa takut menjadi diri mereka yang paling rentan di depan seseorang dan takut patah hati. Saat patah hati, mereka merasa akan kehilangan jati diri mereka sebenarnya. Menjadi sosok yang tak lagi mereka kenal.

Terkait astrologi, ada 3 tanda zodiak yang memiliki semacam fobia jatuh cinta dengan seseorang. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1.Leo

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah individu yang percaya diri, tetapi mereka takut patah hati. Mereka tidak mempercayai orang sepenuhnya dan tidak sepenuh hati mendedikasikan diri untuk seseorang.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo takut jatuh cinta. Mereka memiliki masalah kepercayaan dan merasa bahwa orang lain mungkin mengkhianati mereka atau mempermainkan perasaan mereka.

Dengan demikian mereka menahan diri setiap kali mereka merasa bahwa mereka mengembangkan rasa suka yang mendalam terhadap seseorang.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal santai dan suka berpetualang, tetapi ketika menyangkut masalah hati, mereka takut, takut, dan menarik diri. Mereka tidak mudah jatuh cinta pada orang-orang dan tetap waspada.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.