Sukses

4 Alasan Zodiak Pisces dan Taurus Cocok Jadi Partner dalam Segala Hal

Orang berzodiak Pisces dan Taurus sangat cocok menjadi pasangan dalam hal apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda yang berzodiak Taurus mempunyai teman maupun pasangan yang berzodiak Pisces? Jika iya, Anda sangat beruntung memilikinya.

Ketika kedua zodiak itu bertemu dan menjalin hubungan, mereka akan merasakan kecocokan satu sama lain. Sebab, zodiak Pisces dan Taurus memang ditakdirkan memiliki kecocokan saat menjadi pasangan dalam segala hal seperti sahabat, rekan kerja, maupun pasangan kekasih.

Hal ini terjadi karena Pisces memiliki elemen air yang terkenal karena sifat emosional, idealis, dan empatik. Sementara Taurus memiliki elemen bumi yang dikenal karena dapat diandalkan, lebih realistis, dan berdedikasi. Oleh karena itu, orang dengan kedua zodiak tersebut bisa menjadi saling membutuhkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Saling Menghargai

Dalam hubungan persahabatan, Taurus yang pintar dalam berkomunikasi akan sangat dihargai oleh Pisces. Apalagi ketika Taurus dapat diandalkan dalam segala situasi. Sedangkan Taurus paling suka dengan keterampilan bersosialisasi yang dimiliki Pisces.

3 dari 5 halaman

2. Cocok dalam Hubungan Seks

Secara seksual, Taurus dan Pisces bisa menjadi pasangan yang mempesona. Pisces akan memiliki perhatian penuh terhadap kebutuhan pasangannya. Sikap itu tentu sangat disukai oleh Taurus. Keduanya bisa menciptakan suasana menjadi romantis saat di atas kasur.

4 dari 5 halaman

3. Cara Mengendalikan Emosi Sesuai

Ketika terjadi masalah, Taurus dan Pisces adalah zodiak yang tidak mudah untuk terbuka. Meski demikian, Pisces akan memulai membuka diri dan menunjukkan perasaan emosionalnya. Hal ini kemudian membuat Taurus menjadi lebih nyaman untuk mulai terbuka.

Sikap penyabar yang dimiliki Taurus juga bisa membuat hubungan keduanya tetap awet saat menghadapi sikap Pisces ketika terjadi masalah.

5 dari 5 halaman

4. Tak Kesulitan Berkomunikasi

Orang dengan zodiak ini juga tidak akan merasa kesulitan ketika berkomunikasi. Mereka akan saling menyeimbangkan diri sehingga komunikasi berjalan dengan lancar. Selain itu, Taurus memiliki sikap yang sabar, suportif, dan menjadi pendengar yang baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.