Sukses

5 Tanaman Ini Dipercaya Mendatangkan Cinta ke dalam Hidup Anda

Tanaman-tanaman berikut ini dipercaya dapat mendatangkan cinta

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pengobatan astrologi yang menarik cinta dan membantu kita dalam menangani berbagai masalah dalam hidup. Alam di sekitar kita memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan seperti batu alam, 5 elemen Bumi dan bahkan tumbuhan.

Ada tanaman tertentu yang memiliki kekuatan magis luar biasa yang dipercaya dapat membantu menarik cinta dan keberuntungan, termasuk cinta diri yang radikal. Tak heran, tanaman ini kerap ditanam oleh orang baik yang mengetahui hal tersebut atau tanpa tahu hal itu.

Tanaman-tanaman apa saja? Ini dia.

1. Basil/kemangi

Tanaman yang bermanfaat ini adalah pembawa cinta, kekayaan, keindahan, dan keberuntungan. Bukan hanya keberuntungan, tetapi juga berguna dalam meningkatkan makanan kita.

Dipercaya bahwa rasa kemangi dalam makanan membangkitkan gairah pada siapa saja yang memakan hidangan itu. Ia juga dikenal sebagai antiseptik dan antidepresan yang baik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Melati

Tanaman melati dikatakan menarik cinta dan bahkan uang. Minyak tanaman ini termasuk salah satu afrodisiak yang paling kuat.

Tanaman cantik ini direkomendasikan untuk semua wanita lajang di luar sana yang mencari cinta dan untuk siapa saja yang ingin menjaga romansa tetap hidup dalam hidup mereka.

 

3 dari 6 halaman

3. Mawar mini

Mawar kecil dikatakan memiliki getaran tertinggi dari semua makhluk hidup. Mereka menarik keberuntungan, cinta dan bantuan dalam penyembuhan. Mereka juga menawarkan perlindungan.

Jika Anda menanam mawar merah muda atau merah, mereka membawa cinta romantis, cinta diri radikal, gairah dan cinta sejati yang mendalam. Mawar Fischia hued menarik nafsu untuk hidup yang sebagian besar dari kita butuhkan saat ini. Mereka membawa penerimaan mendalam tentang siapa Anda dan tubuh fisik Anda.

 

4 dari 6 halaman

4. Anggrek

Anggrek mudah dirawat dan terkenal menarik cinta. Mereka menenangkan jiwa dan memperkuat persahabatan.

Bunga-bunga ini juga merupakan simbol kesuburan dan kejantanan dan mereka membuat hadiah besar untuk orang tua baru.

 

5 dari 6 halaman

5. Anthurium

Tumbuhan ini juga dikenal sebagai bunga Flamingo. Mereka adalah tanaman berbunga populer yang berbentuk hati. Jika Anda merawat mereka dengan baik, mereka akan membatasi cinta dan menjaga hubungan Anda tetap kuat juga.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.