Sukses

Pria Temukan Kotak Misterius Saat Renovasi Rumah, Isinya Bikin Bergidik

Pria ini membagikan pengalamannya di TikTok saat menemukan kotak misterius

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria menemukan sebuah kotak misteri di dalam dinding dengan "jangan lepaskan" diukir di dalamnya. Rekaman video pengalamannya itu kemudian ia unggah di TikTok.

TikToker dengan akun @geebeetv menemukan benda mengerikan di balik dinding di loteng rumahnya di Wales.

Awalnya, dia tengah mencoba untuk menutup celah dinding di rumahnya dengan bahan isolasi ketika dia melihat sesuatu di balik batu bata.

North Wales Live melaporkan dia menemukan sebuah kotak kayu yang terkunci, dengan sebuah pentagram diukir di satu sisi kotak, dan kata-kata "peidiwch ar ryddhau" dalam bahasa Welsh yang secara kasar diterjemahkan menjadi "jangan dibuka".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemukan kunci untuk kotak tersebut

Seminggu kemudian, sambil terus merenovasi ruangan, dia melihat sebuah cermin di sudut. Cermin itu mengeluarkan suara "bergemerincing" ketika dia memindahkannya, tetapi ujung-ujungnya telah ditutup rapat.

Keingintahuan menguasainya sehingga dia mengambil palu dan memecahkan kaca - sebuah langkah yang menurut takhayul membawa tujuh tahun kesialan.

Di balik cermin, seseorang telah menyembunyikan kunci peti terkunci yang ditemukan sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Isi kotak tersebut

Menurut klip terbaru mereka, 25 juta lebih orang telah menonton video itu dan ratusan orang memperingatkan pria itu untuk meninggalkan kotak itu.

Tetapi yang lain, seperti dia, sangat ingin melihat apa yang ada di dalamnya dan terpesona oleh misteri itu.

Beberapa benda "sangat aneh" ada di dalamnya, termasuk kalung liontin kecil dan sepotong papan ouija yang terbakar.

Seikat rambut dan kunci kedua juga tertinggal di dalam kotak - menimbulkan pertanyaan jika ada kunci kedua, apakah ada kotak kedua?

 

4 dari 5 halaman

Respons netizen

Ribuan orang mengomentari berbagai klip, dengan beberapa menyebut video itu dibuat-buat, sementara yang lain takut dengan apa yang telah mereka lihat.

Satu orang berkata: "Ini benar-benar 99% plot film horor."

Yang lain berkata: "Saya akan mengatakan memecahkan cermin memberi Anda 7 tahun nasib buruk, tetapi saya pikir itu adalah kekhawatiran Anda yang paling sedikit saat ini"

"Secara harfiah diterjemahkan menjadi 'jangan dibuka' Letakkan kotak itu!" tambah yang ketiga.

Orang lain bercanda: "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membakar seluruh rumah."

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.