Sukses

Kembali Dibuka, Begini Cara Daftar Free Fire Advance Server

Garena membuka pendaftaran Free Fire Advance Server gelombang kedua.

Liputan6.com, Jakarta Garena membuka pendaftaran Free Fire Advance Server gelombang kedua. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi @freefirebgid pada Kamis (10/3/2022).

“Hi Survivors! Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang! Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut! Yuk langsung join dan Klik link ini In-game dan langsung daftar sekarang!" tulis akun @freefirebgid.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Advance Server Free Fire sendiri merupakan program di mana para pemain Free Fire bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di gim Free Fire. Lantaran sifatnya adalah menjajal fitur yang belum dirilis, jika berhasil menemukan bug di gim ini, Garena akan memberi kesempatan kepada para player alias bug hunter untuk mendapatkan hadiah berupa Diamond. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara registrasinya, berikut langkah-langkahnya:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Registrasi

Lantas bagaimana cara untuk mendaftar Free Fire Advance Server? 

  1. Yang pertama perlu dilakukan adalah membuka link https://ff-advance.ff.garena.com/.
  2. Selanjutnya lakukan login melalui akun Facebook atau Google.
  3. Sebelum login, Anda perlu menautkan akun game Free Fire milik Anda terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan.
  4. Lalu masukkan data diri yaitu nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel. Setelah selesai diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai.
  5. Kemudian, pendaftar akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire.
3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.