Sukses

Jangan Kesal, 5 Zodiak Ini Dikenal Malas Membalas Chat

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal malas atau bahkan lama merespons chat.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjaga komunikasi yang baik dengan teman maupun keluarga, selain dengan mengobrol langsung biasanya dengan saling berbincang melalui chatting atau pesan singkat. Namun nyatanya, tak semua individu bisa melakukan hal tersebut.

Ternyata ada segelintir individu yang malas atau bahkan lama merespons chat. Bahkan tipe individu seperti ini bisa dilihat melalui zodiaknya.

Berikut beberapa zodiak yang cenderung tidak membalas chat, seperti melansir dari Times of India, Rabu (9/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang tidak sabar. Mereka mungkin hanya menerima pesanmu dan bahkan melihatnya, tapi mereka malas untuk membalasnya. 

Itu sering terjadi karena ada sesuatu hal yang lebih penting menarik perhatiannya, daripada harus membalas pesan.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus sangat tidak nyaman ketika harus menjawab teks. Mereka memiliki banyak perasaan untuk diungkapkan, tapi mereka menjadi sangat bingung tentang bagaimana mendekati seseorang melalui teks. 

Selain itu, mereka sangat keras kepala, jadi jika mereka marah pada seseorang, mereka tidak akan pernah membalas pesan.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini dikenal sangat plin plan karena berpikiran berubah-ubah. Suatu saat mereka tidak bisa berhenti mengirimi Anda pesan dan saat berikutnya, mereka akan berhenti mengirimi Anda pesan sama sekali. 

Mereka memiliki kepribadian ganda sehingga sulit untuk memahami suasana hati, prefensi dan apa yang sebenarnya mereka pikirkan, lakukan dan inginkan.

 

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Mereka memiliki banyak standar tinggi. Jadi, jika mereka tidak siap untuk apa pun, mereka bahkan tidak akan membalas pesan apalagi memberi tahu orang itu tentang ketidaktersediaannya. 

 

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius memiliki banyak teman, jadi menjaga komunikasi dengan seluruh temannya tampaknya sangat mustahil. Mereka bahkan tidak akan membalas pesan jika tak terlalu penting untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.