Sukses

Cancer Hingga Pisces, 4 Zodiak Ini Dikenal Sangat Romantis

Berikut ini deretan zodiak yang dikatakan sangat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sementara tak banyak orang yang memiliki keahlian dalam dunia percintaan, namun ada orang-orang yang terlahir dengan kepekaan dan kecerdasan emosional yang membantu mereka di bidang ini. 

Ya, seperti yang kita tahu tak semua orang bisa bersikap romantis dan mengungkapkan perasaan mereka dengan lugas kepada orang yang mereka sukai. Hal tersebut nampaknya memang tak mudah dilakukan bagi sebagian orang.

Namun, beberapa zodiak adalah ahli romansa dan sangat terampil dalam memenangkan hati orang yang mereka sayangi. Dilansir dari Pinkvilla, Selasa (8/3/2022), berikut ini deretan zodiak yang dikatakan sangat romantis. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang dikenal sebagai raja dan ratu asmara. Jika Anda berkencan dengan zodiak ini, maka bersiaplah untuk tersapu dan dibanjiri dengan serentetan kencan yang direncanakan dengan cermat. 

Ini akan disesuaikan dengan keinginan Anda karena Cancer sangat intuitif dan empati sehingga mereka pasti tahu persis bagaimana perasaan Anda hampir sepanjang waktu.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini dikatakan sangat romantis dan selalu memiliki beberapa trik dalam hal merayu pasangan. Anda dapat mempercayai mereka untuk berada di puncak permainan mereka saat mereka memikat Anda dengan kata-kata mereka.

Meskipun mereka tidak seromantis Cancer, tapi Anda akan merasa luluh saat Gemini mulai memainkan kata-kata romantisnya.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Sementara wanita Pisces suka terpesona, pria Pisces sangat mahir dalam masalah cinta. Karena mereka sangat sensitif, Anda dapat mengandalkan mereka untuk menemukan informasi tentang pasangan mereka termasuk harapan dan impian mereka. Kemudian serangkaian kencan pun akan direncanakan olehnya.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Meskipun zodiak ini dikenal sebagai orang yang narsis dan suka menjadi pusat perhatian, mereka cenderung mencurahkan perhatian mereka sendiri pada orang yang mereka cintai.

Bunga dan perhiasan adalah senjata bagi Leo dan kebanyakan Leo akan membawanya keluar pada setiap kesempatan untuk memenangkan hati Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.