Sukses

4 Tanda Pasangan Ingin Menjalani Open Relationship

Orang-orang yang menjalani open relationship bisa memiliki hubungan cinta atau hubungan seks dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan cinta, ada segelintir individu yang memilih menjalani hubungan terbuka atau open relationship. Orang-orang yang menjalani hubungan seperti ini bisa memiliki hubungan cinta atau hubungan seks dengan orang lain selain pasangannya.

Namun, dalam menjalani open relationship pasangan memiliki aturan sendiri yang tidak akan merugikan kedua pihak.

Untuk itu, ketahui beberapa tanda jika pasanganmu menginginkan menjalani hubungan terbuka, seperti melansir dari Times of India, Selasa (8/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pasanganmu sering bercanda

Jika Anda memperhatikan pasanganmu sering bercanda bersama orang lain, saat menjalin hubungan denganmu, maka kemungkinan besar mereka akan berpikir untuk menjalin hubungan terbuka denganmu.

 

3 dari 5 halaman

2. Pasanganmu berbagi fantasi denganmu

Menjadi hal yang baik jika pasanganmu siap untuk berbagi fantasinya denganmu. Tapi jika itu semua tentang memasukkan orang ketiga dalam hubunganmu atau saat berhubungan seks, maka pasanganmu mengisyaratkan hubungan terbuka.

 

4 dari 5 halaman

3. Pasanganmu tidak cemburu

Jika pasanganmu tidak cemburu sedikit pun saat Anda berbicara atau melihat orang lain, maka dia mungkin sedang memikirkan orang lain. 

Kecemburuan yang sehat menyoroti perasaan cinta, ekslusivitas dan komitmen dalam suatu hubungan.

 

5 dari 5 halaman

4. Pasanganmu mengawasi semua orang

Anda akan melihat pasanganmu melihat semua orang setiap kali Anda berdua pergi bersama. Ini menjadi pertanda bahwa pasanganmu mencari orang di luar hubunganmu.

Pasanganmu melihat orang lain yang menarik dan bahkan mungkin tenggelam dalam pikirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.