Sukses

Ladies, Lakukan 4 Cara Ini untuk Memikat Hati Pria Libra

Cara ini akan memudahkan Anda untuk memikat pria berzodiak Libra.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang masih ragu saat mendekati pria Libra? Pada umumnya pria Libra dikenal sosok yang berpenampilan menawan, mudah bergaul, cerdas dan pintar berbicara.  Mereka juga punya pesona yang minim kesalahan, sehingga Libra selalu dikelilingi banyak wanita.

Untuk memikat pria Libra gampang-gampang susah. Intinya Anda harus tahu bagaimana cara untuk menjadi lebih unggul di antara wanita lain yang ada di sekelilingnya. Ingat ya, tak perlu pakai mider, karena pria Libra suka dengan wanita yang mandiri dan juga lugas.

Astrologi dengan mudah membantu Anda agar bisa memikat hati pria Libra. Yuk simak apa saja caranya seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (7/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jujur dengan perasaan Anda

Pria Libra sangat terbuka tentang segala hal. Mereka juga mengerti bagaimana mencintai seorang wanita dan tidak takut untuk mengungkapkannya.

Jika Anda ingin membuat seorang pria Libra jatuh cinta, maka Anda harus bersedia untuk terbuka tentang emosi yang dirasakan, yaitu dengan cara yang sama seperti mereka, jujur dan ungkapkanlah.

3 dari 5 halaman

2. Buat pria Libra jatuh cinta dengan kecerdasan dan lelucon yang jenaka

Pria Libra percaya bahwa hidup paling baik didekati dengan sikap positif dan sedikit nuansa humor. Pasangan ideal seorang Libra adalah wanita yang bisa membuatnya tertawa sampai berlutut. Pria Libra sangat menghargai permainan kata dan lelucon cerdas.

4 dari 5 halaman

3. Jangan paksa atau dorong dia

Jatuh cinta butuh waktu. Jadi, jangan paksa dia untuk memulai sesuatu yang belum nyaman dihatinya.

Dari pada memaksa, lebih baik Anda mempelajari dan menyesuaikan diri agar membuatnya tetap tertarik dan membutuhkan Anda. Pria Libra akan melihat banyak usaha yang Anda berikan dengan loyalitas dan ketulusan.

5 dari 5 halaman

4. Menjaga penampilan dan berpakaian yang bagus

Pria Libra memiliki selera mode yang sangat baik dan sangat tertarik dengan penampilan orang lain. Jika Anda ingin mendapatkan perhatiannya, Anda harus terus menjaga penampilan di depannya.

Kenakan pakaian yang tidak terlalu terbuka, dan tambahkan sentuhan elegan untuk menunjukkan kepribadian Anda yang berani dan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.