Sukses

7 Bagian Tubuh yang Dibasahi Pertama Kali Saat Mandi Mengungkapkan Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Rutinitas pagi hari seringkali diawali dengan mandi bagi kebanyakan orang. Namun, cara kita mandi tidak pernah sama.

Kita mungkin tidak menyadarinya, tetapi ada kecenderungan dalam diri kita semua untuk memulai mandi dengan bagian tubuh tertentu. Secara tidak sadar, keputusan dibuat oleh tubuh kita dan itu memberi tahu banyak tentang kepribadian kita.

Faktanya, bagian tubuh yang Anda basuh terlebih dahulu saat mandi, mengungkapkan kepribadian Anda. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

1. Jika Anda mencuci muka terlebih dahulu

Jika Anda mencuci muka terlebih dahulu, pada dasarnya Anda merawat kelima indera - penciuman, penglihatan, rasa, sentuhan, dan pendengaran. Ini berarti Anda sangat peduli tentang bagaimana Anda dipersepsikan, dan karenanya ingin sangat memperhatikan apa yang pertama kali diperhatikan oleh orang lain — wajah.

Anda selalu cemas tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda dan terkadang merasa frustrasi atau stres dan mungkin merasa malu juga. Sulit bagi orang-orang ini untuk mendengar hal-hal buruk tentang diri mereka sendiri.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Jika Anda mencuci tangan atau kaki Anda terlebih dahulu

Jika Anda termasuk orang yang memperhatikan kaki terlebih dahulu, Anda bisa menyebut diri Anda orang yang rendah hati dan membumi. Namun, ada sisi lain dari ini.

Lengan atau kaki juga merupakan simbol kekuatan dan kemauan. Jadi, mencucinya terlebih dahulu menunjukkan bahwa Anda tidak takut mengungkapkan pilihan Anda. Anda membenci sesuatu atau menyukainya.

Jika Anda cenderung mencuci ketiak terlebih dahulu, kemungkinan besar Anda populer di kalangan sosial sebagai orang yang andal dan dapat dipercaya. Kamu juga orang yang tidak takut kerja keras.

 

3 dari 6 halaman

3. Jika Anda mencuci kemaluan Anda terlebih dahulu

Jika Anda mencuci bagian pribadi Anda terlebih dahulu, Anda mungkin orang yang sangat pemalu. Anda dapat menyebut diri Anda seorang introvert, atau orang yang memiliki harga diri rendah.

Anda tidak diberi banyak perhatian dalam kelompok sosial, namun, mereka yang mengenal Anda secara dekat akan mengatakan bahwa Anda adalah orang yang paling tulus di dunia.

Anda berjuang keras untuk mempertahankan pendirian Anda dan mungkin sering menyerah, tetapi Anda dapat membuat orang-orang yang dekat dengan Anda merasa nyaman di perusahaan Anda.

 

4 dari 6 halaman

4. Jika Anda membasuh dada terlebih dahulu

Jika Anda memperhatikan diri Anda menggosok dada terlebih dahulu saat mandi, kemungkinan besar Anda percaya diri dan nyaman dengan kulit Anda sendiri.

Anda praktis dan sangat lugas. Anda cukup bertekad dan kebingungan hampir tidak berpengaruh pada Anda. Anda suka menjadi mandiri dan orang-orang mengagumi Anda karena ini.

 

5. Jika Anda mencuci bahu dan leher Anda terlebih dahulu

Orang yang paling pekerja keras seringkali mencuci area leher dan bahunya terlebih dahulu. Bahu menunjukkan beban dan Anda selalu ingin menyingkirkan beban untuk mencapai segalanya dengan sempurna.

Anda adalah orang yang positif dan giat dan juga mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Anda sangat kompetitif dan ingin selangkah lebih maju dari orang lain.

 

5 dari 6 halaman

6. Jika Anda mencuci rambut terlebih dahulu

Jika kepala atau rambut Anda adalah bagian tubuh yang Anda cuci pertama kali di kamar mandi, Anda adalah orang yang suka disiplin dan ketertiban. Bagian paling atas dari tubuh Anda umumnya menunjukkan kekuatan dan mencucinya terlebih dahulu menunjukkan bahwa Anda memiliki pendapat yang kuat tentang segala hal dan Anda percaya bahwa itu praktis.

Anda juga mengatur waktu dengan sangat baik dan dikenal karena ketepatan waktu Anda. Anda sering menempatkan otak di atas kekayaan saat memilih teman.

 

6 dari 6 halaman

7. Jika Anda membasuh punggung Anda terlebih dahulu

Punggung Anda mencerminkan kesadaran Anda. Bagian belakang melibatkan tulang belakang dan sistem saraf Anda yang memainkan peran besar dalam fungsi otak Anda.

Mencuci punggung Anda terlebih dahulu mengatakan banyak tentang sifat pendiam Anda. Anda selalu sangat berhati-hati dan tidak mudah mempercayai orang.

Anda memiliki kebiasaan menyelidiki hal-hal secara mendalam dan membuat keputusan dengan hati-hati. Sendirian bukanlah hal yang mematikan bagi orang-orang seperti Anda, tetapi kesempatan untuk menikmati waktu saya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.