Sukses

Top 3: Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022

Artikel tentang kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kamis 3 Maret 2022, umat Hindu merayakan Hari Raya Nyepi tahun baru Saka 1944. Nyepi merupakan perayaan tahun baru Saka bagi umat hindu di Indonesia. Hari Raya Nyepi identik dengan hari yang penuh kesunyian.

Tak heran jika Hari Raya Nyepi menjadi momen yang paling dinantikan umat Hindu untuk merenungkan diri agar membuat jiwa kembali bersih dan suci. Perayaan Hari Raya Nyepi juga bisa menjadi cara introspeksi diri bagi umat Hindu.

Artikel tentang kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang twibon ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dan cara membuatnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Dinar Candy ungkap alasan putus dengan Ridho Ilahi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944 

Biasanya pada perayaan Hari Raya Nyepi umat Hindu akan berdoa dan berdiam diri di rumah tanpa melakukan aktivitas lain. 

Namun, ada banyak cara lain yang bisa kita lakukan untuk turut meramaikan perayaan Hari Raya Nyepi 2022, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi kepada kerabat yang merayakan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 10 Link Twibbon Ucapan Hari Nyepi 2022 Lengkap dengan Cara Membuatnya

Anda bisa mengirimkan ucapan Nyepi melalui pesan singkat. Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Hari Raya Nyepi 2022 dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Batal Nikah, Dinar Candy Ungkap Alasan Putus dengan Ridho Ilahi

Baru-baru ini DJ cantik Dinar Candy memberikan kabar bahwa kisah cintanya dengan sang kekasih Ridho Ilahi telah kandas. Menurut keterangannya, mereka memutuskan untuk megakhiri hubungan pada akhir Februari 2022. Sebelumnya keduanya diketahui sering tampil dengan umbar kemesraan di media sosial maupun layar kaca.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.