Sukses

Dusan Vlahovic Akan Bertemu Mantan Klub di Laga Fiorentina vs Juventus

Juventus akan berlaga dengan Fiorentina untuk partai leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022, Kamis (3/3/2022) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan berlaga dengan Fiorentina untuk partai leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022, Kamis (3/3/2022) dini hari. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada pukul 03.00 WIB.

Pertemuan Juventus vs Fiorentina ini tentu bukan sebuah laga biasa, dan sangat krusial melihat tradisi yang sudah terjadi. Terlebih lagi perhatian bakal tertuju pada Dusan Vlahovic, pemain baru Juventus yang belum lama ini pindah dari Fiorentina.

Dikutip dari Bola.com, Rabu (2/3/2022), striker 22 tahun asal Serbia itu akan berkunjung ke rumah lamanya sebagai pemain lawan setelah bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari. 

Sebelumnya Vlahovic telah mencetak 49 gol dalam 108 penampilan untuk Fiorentina selama periode 2018-2022. Saat bersama Juventus sejauh ini, Vlahovic telah mencetak empat gol dalam enam penampilan di semua kompetisi. 

Namun, meski Vlahovic sudah pindah ke Juventus, Fiorentina tak bisa begitu saja diremehkan. Pasalnya Fiorentina masih memiliki Krzysztof Piatek sebagai penggantinya. Torehan golnya sudah berada di angka lima, dalam tujuh penampilan untuk Fiorentina sejauh ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovilli; Gonzalez, Piatek, Saponara.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Juventus (4-3-3): Perin; Danilo, de Ligt, Bonucci, De Sciglio; Arthur, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.