Sukses

Batal Nikah, Dinar Candy Ungkap Alasan Putus dengan Ridho Ilahi

Dinar Candy ungkap alasan dirinya putus dan batal menikah dengan Ridho Ilahi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini DJ cantik Dinar Candy memberikan kabar bahwa kisah cintanya dengan sang kekasih Ridho Ilahi telah kandas. Menurut keterangannya, mereka memutuskan untuk megakhiri hubungan pada akhir Februari 2022. Sebelumnya keduanya diketahui sering tampil dengan umbar kemesraan di media sosial maupun layar kaca.

Kabar ini disampaikan oleh Dinar Candy dalam sebuah video di kanal YouTube Irfan Hakim. Dinar Candy pun mengungkapkan bahwa keduanya putus setelah melalui pertengkaran hebat. 

"Putus, ini mah berantem gede," kata wanita 28 tahun dalam video di YouTube deHakims Story, Selasa (1/3/2022).

Padahal sebelumnya Dinar dan Ridho sudah berniat untuk menikah. Keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding. Selain itu, Dinar dan Ridho juga sudah berencana untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

"Iya sih penginnya (menikah) tapi kan ya berkata lain. Tadinya bulan depan sudah mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho sudah diatur sekamar sama bapak aku. Sudah seserius itu sebenanya," ungkapnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Bertengkar

Rupanya ini bukan kali pertama Dinar dan Ridho bertengkar, keduanya selalu menghadapi pertengkaran yang sama. Konflik ini lama-kelamaan membuat Dinar tidak tahan.

"Tadi malam, jam 11 malam putus, adalah pertengkaran yang kayak muter-muter di situ, jadi gondok akunya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Terluka

Dan pertengkaran terakhir seolah menjadi klimaks dari permasalahan dalam hubungan mereka selama beberapa bulan ini. Dinar pun mengaku merasa terluka.

"Terus menurut dia kayak ada pertengkaran baru jadinya gede, aku padahal sudah ngebaikin dia cuma dia kayak emosi sesaat semalam. Cuma menurut aku itu ngelukain aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.