Sukses

Jangan Kelewatan Promo Alfamart Gajian Untung Hingga 3 Maret 2022, Ini Katalognya

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart tengah menawarkan promo terbaru di awal bulan Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baik bagi konsumen gerai Alfamart. Pasalnya PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart tengah menawarkan promo terbaru di awal bulan Maret 2022. 

Berdasarkan keterangan yang tertera di laman resmi Alfamart promo tersebut adalah Promo Gantung Alfamart (gajian untung). Promo itu  berlaku sejak 25 Februari hingga 3 Maret mendatang. 

Melalui promo tersebut Alfamart memberikan banyak potongan harga mulai dari harga susu kemasan bermerek, deterjen, beras, dan kebutuhan pokok lainnya.

Tak terasa Sebentar lagi awal bulan nih Sahabat. Yuk, segera stok kebutuhan harianmu dengan dapatkan aneka produk favoritmu dari Promo Gantung Alfamart terbaru pekan ini dimana lagi kalau bukan di Alfamart. Mau belanja apapun jadi semakin hemat dan terjangkau dengan harga nya yang super murah meriah,” tulis keterangan di laman tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Siap Antar

Selain itu Alfamart juga menyediakan layanan siap antar bagi para pembeli yang tak bisa berbelanja ke toko. Konsumen bisa memesan produk yang ingin dibeli melalui aplikasi Alfagift. Layanan siap antar di hari yang sama ini tersedia hingga pukul 19.00 WIB.

Bagi Kalian yang tak bisa berbelanja ke toko, pastinya bisa juga dapatkan produknya melalui aplikasi Alfagift dan nikmati layanan siap antar di hari yang sama dengan konfirmasi order maksimal pkl 19.00 WIB. Jadi, jangan lupa Download terlebih dahulu aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore ya.”

3 dari 3 halaman

Katalog Promosi

Berikut ini katalog lengkap promo Gantung Alfamart yang berlaku hingga 3 Maret mendatang. Sementara itu untuk informasi lebih lengkap kalian bisa membuka situs https://alfamart.co.id/promo/gantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.