Sukses

Akan Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Bakal Ditangani Dokter Langganan Seleb Hollywood

Rupanya ada beberapa faktor yang membuat Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Willy memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat bersama dengan sang suami Indra Priawan. Rupanya keduanya akan tinggal Amerika Serikat dalam waktu yang cukup panjang.

Wanita 27 tahun itu bahkan akan melahirkan anak pertamanya di sana. Hal ini disampaikan Nikita Willy melalui kanal YouTube pribadinya.

"Dan kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, di Los Angeles sampai melahirkan dan sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta," kata dia.

Bukan tanpa alasan, rupanya ada beberapa faktor yang membuat Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan di Amerika Serikat. Sang suami pun mengungkapkan alasannya. Salah satu alasannya adalah agar bisa mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.

Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” ucap Indra Priawan pada video di kanal YouTube Nikita Willy Official.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Sakit Ternama di Amerika

Nikita Willy sendiri mengungkapkan akan melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Rupanya rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit ternama di sana. Sederet selebritis Hollywood bahkan dikatakan pernah melahirkan di rumah sakit itu.

"Jadi kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," kata Nikita Willy.

3 dari 5 halaman

Ditangani Dokter Langganan Seleb Hollywood

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga menambahkan bahwa dia akan ditangani dokter kandungan langganan artis Hollywood.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," tutur Nikita Willy.

4 dari 5 halaman

Waktu Melahirkan

Nikita diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada akhir Maret atau awal April mendatang. 

"Insya Allah kalau nggak akhir Maret, awal April," ucap Indra Priawan.

5 dari 5 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.