Sukses

4 Tanda Anda Bahagia Hidup Menjomblo

Berikut ini beberapa tanda Anda bahagia hidup menjomblo

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat telah mencuci otak kita untuk percaya bahwa menjadi lajang adalah hal yang buruk. Saat Anda memberi tahu seseorang bahwa Anda lajang dan tidak siap untuk bergaul, mereka menatap Anda dengan kecurigaan dan penilaian di mata mereka dan bertanya-tanya apa yang salah dengan Anda!

Tapi terkadang, menjadi lajang adalah terapi dan percaya atau tidak, orang bisa bahagia sendirian. Anda tidak perlu melompat dari satu hubungan ke hubungan lain hanya karena Anda takut menjadi lajang.

Untuk apa memaksakan diri menjalani suatu hubungan dengan seseorang bila ternyata Anda belum siap atau bahkan tidak bahagia karenanya.  Pertimbangkan 4 tanda ini jika Anda merasa belum siap untuk menjalin hubungan saat ini dan lebih baik menjomblo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Anda menikmati kemerdekaan Anda

 Anda menyukai gagasan melakukan tugas sendiri dan tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Anda mandiri, mandiri dan akhirnya dapat menjalani hidup dengan cara Anda sendiri.

 

3 dari 5 halaman

2. Anda akhirnya punya waktu untuk fokus pada tujuan Anda

Anda mengalihkan semua energi Anda ke arah tujuan pribadi dan profesional Anda. Anda bekerja keras untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda dan menjalani kehidupan yang sehat.

 

4 dari 5 halaman

3. Anda menemukan diri Anda sendiri

Anda belajar sesuatu yang baru tentang diri Anda setiap hari. Anda akhirnya menikmati kebersamaan Anda sendiri dan mendambakan kesendirian, ketika Anda bersama orang-orang.

 

5 dari 5 halaman

4. Anda menyukai kebebasan Anda

Anda menikmati kemewahan untuk dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, bertemu siapa pun yang Anda inginkan dan kapan pun Anda mau, tanpa mempertimbangkan perasaan atau rencana pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.