Sukses

Hewan yang Dilihat Pertama Akan Mengungkapkan Pemicu Kemarahan Anda, Part I

Liputan6.com, Jakarta Perilaku, perasaan, dan pikiran kitalah yang membuat kepribadian kita unik. Ciri-ciri ini dianggap tetap cukup konsisten sepanjang hidup kita. Dalam hal kemarahan, tiap orang juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Pemicu kemarahan si A, tentu berbeda dengan apa yang memicu kemarahan si B. Ini juga memiliki kaitan dengan psikologi, lingkungan, dan hal-hal lainnya. 

Dengan mengetahui apa yang memicu kemarahan, Anda dapat mengantisipasi saat situasi demikian tiba. Sebab, tak jarang seseorang yang sedang berada dalam kemarahan, tidak berpikir panjang dengan apa yang dilakukannya.

Tes berikut ini, dapat membantu Anda mengetahui apa yang dengan mudah membuat Anda marah. Caranya pun tidak sulit. Anda cukup melihat gambar di atas dan memilih hewan apa yang pertama kali Anda lihat.

Berikut penjelasan maknanya seperti dihimpun dari Brightside.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika Anda melihat beruang

Anda adalah orang yang peduli, serta kompleks dan asli. Meskipun Anda memprioritaskan keluarga dan teman-teman Anda, Anda tidak akan membiarkan siapa pun mendorong Anda. Karena Anda berhati murni, Anda tidak tahan dengan orang-orang yang manipulatif, palsu, atau pengkhianatan, yang berarti kemarahan Anda dipicu oleh orang-orang yang narsis.

 

3 dari 7 halaman

2. Jika Anda melihat ikan

Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menggunakan imajinasi, kecerdasan, dan akal sehat untuk membuat keputusan dan memecahkan masalah. Anda tidak tahan dengan orang yang menyindir, mereka yang tidak mau membantu, mereka yang berdebat, dan mereka yang menertawakan orang lain. Pemicu kemarahan Anda adalah orang-orang bodoh.

 

4 dari 7 halaman

3. Jika kamu melihat seekor kanguru

Anda mudah digambarkan sebagai orang yang tidak mementingkan diri sendiri dengan hati yang murni. Tidak peduli apa pasang surut yang Anda hadapi sepanjang hidup Anda, jangan biarkan masa lalu Anda menjatuhkan Anda. Anda suka berada di tengah kerumunan orang yang rendah hati dan setia kepada Anda. Teman palsu dan pembohong tidak memiliki tempat dalam hidup Anda dan inilah mengapa pengkhianatan adalah pemicu kemarahan Anda.

 

5 dari 7 halaman

4. Jika kamu melihat singa

Anda heroik dan berani di hati dan orang yang tidak suka menyerah pada hal-hal yang Anda sukai atau tujuan Anda. Anda memiliki kepercayaan diri yang besar dan hati yang baik. Jadi yang bisa memicu kemarahan Anda adalah menyerah.

 

6 dari 7 halaman

5. Jika Anda melihat lumba-lumba

Anda adalah orang yang mengandalkan imajinasi dan kreativitas, dan Anda hanya fokus pada orisinalitas. Apa yang paling tidak Anda sukai adalah orang yang mengubah diri mereka sendiri hanya untuk menyesuaikan diri dengan orang banyak atau bahkan menyenangkan orang lain melalui bantuan. Jadi pemicu kemarahan Anda adalah orang-orang yang tidak asli atau asli.

 

7 dari 7 halaman

6. Jika kamu melihat rubah

Anda dapat dengan mudah mempelajari hal-hal baru dari orang-orang, baik itu CEO atau penjaga keamanan. Namun, Anda tidak tahan dengan orang yang mengintimidasi, bahkan jika itu berarti orang tua Anda. Anda selalu mengutamakan logika di atas semua hal lainnya. Namun, kemarahan Anda dapat dengan mudah dipicu oleh orang-orang yang sombong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.