Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC di BRI Liga 1

Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1, Rabu, 23 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1, Rabu, 23 Februari 2022. Nampaknya Persebaya memiliki misi khusus saat melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

Tim Bajul Ijo akan berusaha mengalahkan Arema FC yang berada di puncak klasemen dengan meraih kemenangan. Sebelumnya Persebaya menekuk Persiraha dengan skor 1-0. 

Sang pelatih, Aji Santoso mengatakan, raihan tiga poin saat meladeni Persiraja seolah menjadi pemicu semangat timnya. Ini juga membangkitkan lagi rasa kepercayaan diri tim asuhannya untuk bersaing di puncak klasemen.

"Saya bersyukur tim kembali ke jalur kemenangan, setelah empat pertandingan puasa. Saya berharap mental pemain terangkat untuk melawan Arema selanjutnya," ungkap Aji dikutip laman resmi Persebaya, Selasa (22/2/2022).

Dalam persiapan menghadapi Arema FC, Aji menekankan persoalan mental. Dirinya tidak ingin kesalahan yang sama di dua laga terakhir terulang lagi.

"Saya tetap memberi kebebasan kepada pemain sebenarnya. Untuk berkreasi di lapangan. Tapi saya tekankan di meeting lebih kepada mentalitas pemain. Dua pelajaran penting lawan Persela dan Persija tidak boleh diulangi," beber pria 52 tahun tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1)

Ernando Ari

Adi Setiawan

Arif Satria

Alie Sesay

Reva Adi Utama

Muhammad Hidayat

Marselino Ferdinand

Taisei Marukawa

Muhammad Hambali

Bruno Moreira

Arsenio Valpoort

Pelatih: Aji Santoso.

 

Arema FC (4-5-1)

Adilson Dos Santos

Rizky Dwi

Sergio Silva

Bagas Adi

Johan Alfarizi

Renshi Yamaguchi

Hanif Sjahbandi

Hamzah Rivaldi

Jayus Hariono

Feby Eka Putra

Carlos Fortes

Pelatih: Eduardo Almeida.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Arema FC pada lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1, Rabu, 23 Februari 2022.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali. Laga akan berlangsung pukul 20.45 live di Indosiar atau Anda juga bisa menyaksikannya secara streaming di Vidio.com.

4 dari 4 halaman

Infografis - BRI Liga 1 Dalam Angka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.