Sukses

Aurel Melahirkan, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berita bahagia tersebut diunggah Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya. Aurel melahirkan di tanggal cantik 22-02-2022 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, singkat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Pada unggahan tersebut, Atta Halilintar terlihat foto tangan sang buah hati yang menggenggam jemarinya.

Aurel diketahui melahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, metode persalinan Aurel Hermansyah diketahui sempat hangat diperbincangkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Turut Mendoakan

Kabar bahagia ini rupanya tak hanya dirasakan oleh keluarga Atta dan Aurel. Para fans pun turut serta ikut bahagia dengan kehadiran buah hati keduanya. Ucapan selamat pun mengalir deras dari para warganet. Mereka mendoakan agar sang buah hati tumbuh dengan sehat.

Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahan Atta Halilintar tentang kelahiran bayi mungilnya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, unggahan tersebut telah mendapat 6 juta lebih likes. 

3 dari 4 halaman

Doa Warganet untuk Baby A

"Selamattt semoga menjadi anak yg sholeha bahagia dunia akhirat," tulis akun @anisafaradilala.

"Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Alhamdulillah terimakasih ya Allah ikut seneng ikut bahagia ,baby A kamu sehat ya nak ya Allah haru," komentar @kenzi_riyu.

"Terharuuuu.... Selamat papata.. Semoga debay dan mamahnya sehat selalu," timpal @endangsanjaya_8778. 

"Alhamdlulillah. Masya Allah Tabarakallah semoga jadi anak yg solehah..Aamiin," ujar akun @2ahhacouple. 

"MasyaAllah, Alhamdulillah. Semoga menjadi anak yang solehah. Selamat ya bro @attahalilintar & istri. Sehat selalu untuk keluarga besar 🙏🏻," komentar @mutiarasfs.

4 dari 4 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.