Sukses

5 Potret Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang Bermain untuk FK Senica

Berikut ini deretan potret Egy dan Witan yang kini menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain sepakbola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjadi sorotan. Hal ini lantaran keduanya bakal bertarung di grup degradasi Liga Slovakia 2021/2022. 

Itu setelah FK Senica kalah dengan skor 1-2 saat menjamu SKF Sered di FK Senica Stadium, Minggu (20/2/2022). Egy dan Witan sendiri tampil sebagai starter dalam laga ini. 

Sayang, keduanya tidak mampu membantu timnya untuk mengalahkan SKF Sered. Tim Sered menang lewat gol Marin Ljubiccic menit ke-7 dan Roko Jureskin pada menit 83. Sementara gol hiburan Senica dicetak Petr Pavilik di masa injury time.

Tentunya kekalahan ini membuat FK Senica terlempar dari enam besar. Mereka pun harus bermain di Grup Degradasi mengingat Liga Slovakia mengusung format yang berbeda dari liga-liga pada umumnya. 

Setelah pekan ke-22 selesai, 12 tim yang berlaga bakal dibagi menjadi dua grup. Satu grup berisi enam tim teratas yang akan bertarung di championship round dan satu grup lagi yang berisi enam klub terbawah harus melewati babak relegation round atau dikenal sebagai grup degradasi. 

Kini duet Egy Maulana Vikri dan Witan menjadi sorotan lantaran harus berjuang di zona degradasi. Berikut ini deretan potret Egy dan Witan yang kini menjadi sorotan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman melebarkan sayapnya ke luar negeri dengan bermain bersama klub Slovakia, FK Senica

3 dari 7 halaman

2. Keduanya menjadi sorotan lantaran bakal bertarung di grup degradasi Liga Slovakia 2021/2022

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, FK Senica kalah dengan skor 1-2 saat menjamu SKF Sered

5 dari 7 halaman

4. Egy dan Witan sendiri tampil sebagai starter dalam laga tersebut

6 dari 7 halaman

5. Akibatnya mereka harus bermain di Grup Degradasi

7 dari 7 halaman

Infografis Kasus Pajak Pesepak Bola Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.