Sukses

Top 3: Kenali Gejala Omicron Pada Anak-Anak

Artikel tentang orang tua, kenali gejala Omicron ini yang terlihat pada anak-anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika dunia terus berusaha mengatasi Omicron dan memahami apa gejalanya, orang-orang telah berbicara dan berbagi dengan cemerlang tentang pengalaman mereka dengan virus.

Pertukaran informasi telah membantu mengumpulkan gambaran tentang gejala Covid-19 sementara penelitian yang tepat dari para ilmuwan sedang berlangsung.

Ini juga meluas ke orang tua yang peduli yang ingin berbagi apa yang mereka temukan pada anak-anak mereka dan untuk membantu orang lain mengenali tanda-tanda Omicron lebih awal.

Artikel tentang orang tua, kenali gejala Omicron ini yang terlihat pada anak-anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kerap tidak percaya diri, ini empat zodiak yang merasa tidak kompeten.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara mudah turunkan berat badan kata ahli gizi: jangan tinggalkan sarapan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Orang Tua, Kenali Gejala Omicron Ini yang Terlihat pada Anak-Anak

 

Menurut laporan Manchester Evening News (MEN), menggunakan halaman Facebook mereka "Manchester Family", MEN telah meminta orang tua untuk berbagi bagaimana virus telah mempengaruhi anak-anak mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerap Tidak Percaya Diri, Ini 4 Zodiak yang Merasa Tidak Kompeten

Beberapa orang penuh percaya diri dan bertekad untuk memanfaatkan hari itu sebaik-baiknya. Mereka tidak pernah meragukan diri mereka sendiri atau kemampuan mereka dan sangat percaya diri dan aman.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Mereka banyak mempertanyakan diri mereka sendiri dan merasa tidak aman dan gugup.

Orang-orang seperti itu cenderung merasa tidak kompeten hampir sepanjang waktu karena mereka terus-menerus meragukan setiap keputusan mereka. Ini akan berdampak pada keputusan-keputusan yang mereka ambil di dalam hidup.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Mudah Turunkan Berat Badan Kata Ahli Gizi: Jangan Tinggalkan Sarapan

Usaha paling mudah untuk menurunkan berat badan adalah dengan tidak meninggalkan sarapan. Menurut Kim Rose, seorang ahli gizi asal Floridas sebagaimana dilaporkan oleh Eatthis.com, sarapan yang teratur akan membantu metode diet menjadi lebih efektif.

Sebaliknya, saat orang coba meninggalkan sarapan, itu sama saja Anda dengan suka rela membiarkan lemak bersarang ditubuh dan terus menumpuk hari demi hari.

“Banyak klien saya berfikir melewatkan sarapan dan makan siang dengan porsi sedikit adalah cara baik untuk diet, padahal itu hanya mempersulit penurunan berat badan, mereka akan lapar pada saat malam,” kata Rose.

Ia pun menerapkan dan mendidik kliennya tentang seberapa penting sarapan seimbang dalam membantu menurunkan berat badan. Tak diduga, kebiasaan sarapan telah membuat program diet mereka jauh lebih sukses dari sebelumnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini