Sukses

Penata Rambut Ini Bagikan Trik untuk Tahu Rambut Pendek Cocok atau Tidak pada Anda

Penata rambut ini bagikan trik untuk tahu Anda cocok atau tidak dengan rambut pendek

Liputan6.com, Jakarta Seorang penata rambut telah membagikan trik sederhana yang akan memberi tahu Anda apakah rambut pendek akan terlihat bagus untuk Anda. Jadi, Anda tidak perlu mencari tahu dengan cara yang sulit.

Seleb  TikTok Amy Chang telah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta pengikut di media sosial dengan berbagi tips kecantikan secara teratur dan menggambarkan dirinya sebagai "terobsesi dengan kulit dan rambut".

Baru-baru ini dia berbagi video tentang tips penting bagi siapa pun yang berpikir untuk memotong pendek rambut mereka, karena ada cara sederhana untuk menguji apakah itu cocok atau tidak untuk Anda.

Yang Anda perlukan untuk melakukan tes pada diri sendiri adalah dua pensil dan meteran, dan kemudian Anda akan tahu apakah memotongnya adalah pilihan yang tepat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caranya

Amy dengan akun @Bondenavant, mengatakan: "Ini adalah cara mudah untuk mengetahui apakah rambut pendek akan terlihat bagus untuk Anda."

@bondenavant Reply to @trumpsbussy2 this is why + how to tell if short hair will look good on you #amyshairtip #hairhack #hairhacksandtips #beautytips #beauty ♬ STAY - The Kid LAROI & Justin Bieber

"Yang kamu butuhkan hanyalah dua pensil dan pita pengukur. Letakkan pensil di bawah dagumu."

"Anda menempatkan yang kedua di dasar telinga Anda - sudut/panjang rahang Anda adalah segalanya."

"Jika jaraknya lebih besar dari 2 1/4 inci (5,17 cm), maka rambut yang lebih panjang akan terlihat bagus untukmu. Jika lebih pendek dari 2 1/4 inci, maka rambut yang lebih pendek akan terlihat bagus untukmu."

 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Segera Amy dibanjiri komentar dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka akan mencoba teknik tersebut.

Seseorang berkata: "Saya berdebat tentang memotong rambut saya. Terima kasih."

Kemudian yang kedua menulis: "Menurut pendapat saya, ini benar-benar berhasil. Saya selalu terlihat jauh lebih baik dengan rambut yang lebih panjang."

Dan yang ketiga menulis: "Pasti melakukan ini nanti, saya ingin memotong pendek rambut saya."

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.