Sukses

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mencari Tempat Tinggal Ramah Hewan Peliharaan

Cukup sulit untuk menemukan tempat tinggal yang mau menerima hewan peliharaan sekaligus aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pencinta binatang, memiliki hewan peliharaan yang sehat, bahagia, dan aktif adalah salah satu impian bagi setiap pemilik hewan.

Rasa cinta dan sayang kepada hewan peliharaan diwujudkan dalam pemilihan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan sehat. Kebahagiaan pemilik dan binatang peliharaannya menjadi faktor kunci hunian yang ramah peliharaan.

Namun, untuk bisa menghuni apartemen yang ramah peliharaan bukanlah hal mudah. Cukup sulit untuk menemukan apartemen di Jakarta yang mau menerima hewan peliharaan sekaligus aman dan nyaman. 

Beberapa apartemen enggan untuk menyewakan penghuni yang memiliki binatang peliharaan karena khawatir akan risiko kerusakan pada perabot, lantai, dan dinding.

Kebutuhan akan apartemen yang dapat memenuhi privasi dan kenyamanan pemilik serta hewan peliharaan dalam jangka panjang menjadi pilihan utama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apartemen ramah hewan peliharaanA

Bagi warga Jakarta yang mendambakan untuk tinggal di apartemen dengan fasilitas premium, memiliki hewan peliharaan, sekaligus ketersediaan hutan hijau yang menyehatkan pemilik dan hewan kesayangannya ternyata sudah ada dalam jangkauan.

Salah satunya di Savyavasa Apartment, yang mengklaim menghargai hewan peliharaan selayaknya bagian dari keluarga Anda. Itu sebabnya lingkungan apartemen ramah hewan peliharaan.

“Konsep Savyavasa Apartment adalah hunian premium yang mengutamakan privasi, ketenangan, dan keseimbangan hidup. Lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, menjadikannya sebagai tempat tinggal prestisius sekaligus investasi yang prospektif di masa depan,” ucap Head of Swire Properties Indonesia & Vice President of PT Jantra Swarna Dipta, Ainsley Mann, dalam keterangan tertulisnya Rabu (23/3/2022).

3 dari 3 halaman

Acara dog party

Apartemen ini dikembangkan oleh dua developer visioner serta terpercaya. Pada 19 Maret 2022, diselenggarakan pula acara dog party di areal jogging track hingga Marketing Gallery Savyavasa Apartment.

Pada acara ini, lebih dari 70 pemilik anjing dan anjing peliharaannya datang dan berkumpul untuk melihat keindahan alam penghijauan di jogging track Savyavasa yang merupakan sebidang penghijauan terakhir yang masih asli bagian dari Gerakan Taman Kota Eropa di Jakarta Selatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.