Sukses

5 Tanda Suami Tak Lagi Menganggap Anda Menarik

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan suami tak lagi menganggap Anda menarik

Liputan6.com, Jakarta Sangat menyedihkan mengetahui bahwa suami Anda tidak lagi merasakan hubungan yang sama dengan Anda seperti dulu. Ini bisa disebabkan oleh sejumlah alasan – stres, perselingkuhan, masalah kepercayaan, atau karena dia memang tak lagi cinta dengan Anda.

Ada kalanya, seseorang tak menyadari hal tersebut dan membiarkannya begitu saja. Padahal, semakin dibiarkan, tidak hanya rumah tangga akan semakin hancur, namun diri Anda sendiri pun akan rusak karenanya.

Penting untuk mengetahui perubahan pada suami dan mencari jalan keluarnya dengan cepat. Untuk mengatasi masalah seperti itu, alangkah baiknya untuk memastikan apakah suami Anda tidak menyukai Anda lagi.

Berikut ini tanda-tanda yang harus Anda perhatikan bahwa suami mulai tak menganggap Anda menarik. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menghindari tidur di ranjang yang sama

Jika suami Anda menghindari tidur di ranjang yang sama dengan Anda, maka ada masalah besar yang dihadapi. Dalam sebuah pernikahan, Anda berdua tidak harus tidur secara terpisah. Pernikahan adalah tentang tetap dekat dan intim.

 

3 dari 6 halaman

2. Kurangnya gairah

Kurangnya gairah saat berciuman, saat berhubungan seks mudah dikenali, terutama jika suami Anda sudah tidak merasakannya lagi. Anda bisa merasakan bagaimana suami Anda tidak memiliki api dan gairah yang sama dalam bergerak, dibandingkan dengan sebelumnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Mendorongmu pergi

Anda mungkin merasa suami Anda mencoba untuk mendorong Anda menjauh setiap kali Anda mencoba untuk lebih dekat dengannya atau mencoba untuk berhubungan kembali dan ini mungkin karena dia tidak merasakan hubungan yang sama dengan Anda lagi. Mungkin hatinya sedang bersama orang lain atau karena dia tidak merasakan hal yang sama denganmu lagi.

 

5 dari 6 halaman

4. Pujian

Jika dia jarang memuji Anda tentang penampilan, pekerjaan, dan upaya Anda, itu karena dia tidak tertarik lagi dengan Anda. Pikirannya mungkin di tempat lain.

 

6 dari 6 halaman

5. Komunikasi

Komunikasi adalah aspek kunci dari hubungan apa pun. Untuk mempertahankan yang sukses, penting untuk mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda.

Dan jika suami Anda jarang melakukan itu atau menunjukkan minat minimal untuk melakukannya, maka Anda memiliki tanda yang jelas bahwa suami Anda tidak tertarik lagi kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.