Sukses

Prediksi dan Jadwal Juventus vs Torino di Liga Italia

Juventus akan bertemu Torino pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Jumat (18/2/2022) atau Sabtu dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi 11 pertandingan pada Minggu malam ketika mereka mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir melawan Atalanta BC, dengan Danilo mencetak gol terlambat untuk membuat skor imbang menjadi 1-1.

Dilansir dari Sportsmole, Nyonya Tua telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga tetapi masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menarik diri mereka ke perebutan gelar menuju ke final, karena mereka saat ini turun di tempat keempat, sekitar sembilan poin di belakang pemimpin AC Milan yang unggul satu poin dari juara bertahan Inter Milan.

Penampilan kandang Juventus musim ini jauh dari yang terbaik di liga, setelah kehilangan poin dalam lima dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, tetapi mereka akan menghadapi tim Torino dengan rekor tandang terburuk ketiga di puncak klasemen Italia penerbangan musim ini, mengambil hanya sembilan poin dari 12 pertandingan.

I Bianconeri, yang finis keempat di Serie A musim lalu, akan beraksi di Liga Champions melawan Villarreal minggu depan, melakukan perjalanan ke Spanyol untuk leg pertama babak 16 besar, sementara mereka akan mengunjungi Fiorentina pada awal Maret untuk pertandingan pertama leg semifinal Coppa Italia mereka.

Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri ini tidak boleh mengabaikan bola di liga, dan mereka akan berusaha untuk menikmati lebih banyak kesuksesan di Derby della Mole pada hari Jumat, setelah memenangkan 74 dari 153 pertemuan mereka sebelumnya di papan atas Italia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Torino

Torino belum pernah mengalahkan Juventus di kompetisi apapun sejak kemenangan kandang 2-1 pada April 2015, sementara kemenangan tandang terakhir atas rival mereka terjadi pada musim Serie A 1994-95, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka menuju ke Lomba hari Jumat.

The Bull telah hadir di masing-masing dari 10 musim Serie A terakhir, tetapi mereka telah menyelesaikan 16 dan 17 dalam dua kampanye terakhir mereka, selamat dari degradasi dengan hanya empat poin musim lalu.

I Granata tidak memiliki ketakutan degradasi pada tahap kampanye 2021-22 ini, karena rekor sembilan kemenangan, lima seri dan 10 kekalahan telah membawa mereka 32 poin, yang cukup untuk tempat ke-10 dalam tabel, sekitar 11 poin dari tiga terbawah menuju pertandingan ini.

Torino hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, imbang dengan Sassuolo pada 23 Januari sebelum kalah melawan Udinese dan Venezia dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tim Ivan Juric tidak diragukan lagi akan menjadi tim yang diunggulkan menuju pertemuan hari Jumat, tetapi ini bukan tim Juventus yang mendominasi sepak bola Italia selama bertahun-tahun, dan tim tamu akan berharap bahwa Nyonya Tua memperhatikan pertandingan Eropa minggu depan dengan Villarreal.

3 dari 4 halaman

Prediksi Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; McKennie, Locatelli, Rabiot; Dybala, Vlahovic, Morata

Torino (3-4-3): Savic; Zima, Bremer, Rodriguez; Singo, Linetty, Lukic, Vojvoda; Pjaca, Sanabria, Brekalo

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 19 Februari 2022

02:45 WIB, Juventus vs Torino

21:00 WIB, Sampdoria vs Empoli

Minggu, 20 Februari 2022

00:00 WIB, Roma vs Hellas Verona

02:45 WIB, Salernitana vs AC Milan

18:30 WIB, Fiorentina vs Atalanta

21:00 WIB, Venezia vs Genoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.