Sukses

4 Cara Mengawasi Pasangan Anda Saat Dia Bersikap Mencurigakan

Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan saat pasangan bersikap mencurigakan

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh dalam suatu hubungan tidak bisa dimaafkan. Itu tidak hanya menyebabkan patah hati tetapi juga pengkhianatan.

Ada kalanya Anda merasa pasangan Anda selingkuh. Ini bisa jadi karena dia sering melakukan "pertemuan kantor mendesak" atau tidak tersedianya emosional support.

Anda mungkin merasa curiga dan mendapatkan intuisi bahwa pasangan Anda berbohong kepada Anda. Sementara dalam beberapa kasus, bisa jadi itu hanya imajinasi Anda yang berlebihan dan pasangan Anda tidak bersalah.

Jadi untuk memastikan situasinya dan mengetahui kapan pasangan Anda selingkuh, berikut ini 4 cara untuk memata-matai pasangan Anda dengan cara yang tidak menyeramkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Baca pesannya

Jika Anda merasa curiga dengan pasangan Anda, maka Anda terkadang dapat memeriksa pesannya. Alih-alih mencoba membuka kunci ponsel dia yang dilindungi kata sandi, Anda cukup membuka notifikasi untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang mencurigakan.

 

3 dari 5 halaman

2. Cek media sosialnya

Lebih sering daripada tidak, Anda dapat menemukan satu atau dua petunjuk di akun media sosialnya, jika Anda merasa dia selingkuh. Baik itu komentar genit pada gambar seorang gadis atau dia sering berbagi postingan tentang cinta baru, pantau terus postingan media sosialnya untuk mengetahui kebenarannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Bicaralah dengannya

Alih-alih mencoba mencari tahu sendiri dengan memata-matai dia, Anda selalu dapat berbicara langsung dengan dia dan mengatasi masalah tersebut. Duduk dan bicarakan dengannya tentang perilaku anehnya dan diskusikan keraguan dan kecurigaan Anda dengannya untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

 

5 dari 5 halaman

4. Perhatikan bahasa tubuhnya

Ketika seseorang menyembunyikan sesuatu atau berbohong kepada Anda, Anda dapat mengetahuinya dengan mengamati bahasa tubuhnya. Dia mungkin berbicara dengan nada tinggi atau tidak melakukan kontak mata dengan Anda ketika melakukan sesuatu yang dia tahu tidak akan Anda setujui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.