Sukses

Prediksi RB Salzburg vs Bayern Munchen Lengkap dengan Link Live Streaming

Bayern Munchen akan bertemu dengan RB Salzburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Munchen akan bertemu dengan RB Salzburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wals-Siezenheim, Kamis (17/2/2022) pukul 03.00 WIB. 

Dikutip dari Bola.com, Rabu (16/2/2022), sebelumnya di fase grup musim lalu Bayern Munchen dan Salzburg bertemu untuk pertama kalinya. Namun pertemuan itu menjadi memori pahit bagi Salzburg. 

Mereka dikalahkan telak oleh Bayern dengan skor 2-6. Tentunya bagi RB Salzburg, pertemuan kali ini juga bakal tidak kalah berat. Mereka akan menantang Bayern di fase gugur, dan musim ini juga tidak ada aturan gol tandang.

Namun pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann enggan meremehkan Salzburg kali ini. Nagelsmann merasa, Salzburg punya kekuatan untuk menyulitkan timnya.

"Salzburg bilang mereka siap untuk bertarung, yang saya kira itu pertanda bagus. Mereka punya tim kuat yang bermain di tahap ini untuk pertama kali," ujar Nagelsmann seperti dilansir situs resmi UEFA.

Salzburg untuk pertama kalinya lolos ke 16 besar Liga Champions. Sayangnya, mereka harus menghadapi Bayern Munchen yang berpredikat tujuh kali juara. Hal tersebut jelas membuat Bayern Munchen lebih diunggulkan menang. 

Akan tetapi, Nagelsmann merasa Salzburg tetap punya kesempatan. Ia memprediksi, para pemain Salzburg akan habis-habisan di kesempatan perdana mereka berlaga di 16 besar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Salzburg (4-3-1-2): Kohn; Ulmer, Wober, Solet, Kristensen; Bernede, Camara, Capaldo; Aaronson; Okafor, Adeyemi.

Pelatih: Matthias Jaissle.

Info skuad: Vallci (cedera), Junuzovic (cedera), Bernardo (cedera), Koita (cedera), Diakite (cedera), Sesko (cedera).

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Hernandez, Upamecano, Sule, Pavard; Tolisso, Kimmich; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Neuer (cedera), Goretzka (cedera), Davies (sakit), Musiala (meragukan).

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga RB Salzburg Vs Bayern Munchen Kamis, 17 Februari 2022, mulai pukul 02.30 WIB pda link berikut: klik https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1644933

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.