Sukses

Cara Setiap Zodiak Mengatasi Patah Hati, Part 2

Setiap zodiak memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Mengakhiri hubungan menjadi hal lumrah yang dilakukan banyak pasangan dalam kisah cintanya. Putus cinta tentu sangat menyakitkan.

Namun, bukan hanya rasa sakit emosional dan mental, tapi juga trauma fisik dan kerusakan yang bisa disebabkan oleh patah hati.

Untuk itu, tak ada satu pun individu yang ingin merasakan patah hati. Tapi nyatanya, setiap zodiak memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi patah hati. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (16/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Libra dikenal individu yang sangat bahagia ketika bersama pasangan. Namun saat hubunganmu berakhir, Anda akan melakukan segala cara untuk bisa kembali bersama. 

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Anda memiliki banyak perasaan di dalam diri karena Anda cenderung terluka, sedih dan marah pada saat yang bersamaan dan dipenuhi dengan perasaan gagal dan tidak percaya. 

Anda bahkan selalu merasa marah sampai perasaanmu mereda dan Anda akan merasa galau pasca putus cinta. Perpisahan bisa memicu Anda kesulitan dalam mengontrol emosimu, untuk itu Anda bisa terobsesi dengan patah hati.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Anda memiliki rasa percaya diri tinggi dan peduli terhadap orang sekitar, bahkan ketika Anda berperilaku seperti tidak peduli. 

Anda tidak ingin memikirkan patah hati dan tidak ingin hal itu menghentikan tujuan hidupmu. Anda akan merasa mudah untuk move on dan bergerak maju seolah-olah suatu hubungan bahkan tidak pernah ada.

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Anda pasti akan tahan dengan patah hati karena Anda dikenal kuat dan tidak emosional. Anda tertarik untuk membangun hubungan jangka panjang, tapi Anda akan tetap menerima dan melanjutkan hubunganmu meski seseorang menghancurkan hatimu. 

 

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Anda tidak pernah sepenuhnya berkomitmen pada seseorang sejak awal, namun Anda akan tulus mencintai pasangan saat menjalin hubungan.

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak terluka saat putus cinta. Tapi dibandingkan dengan zodiak lain, hatimu tidak akan terlalu sakit.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces dikenal sosok yang kreatif, intuitif dan ceria, tapi Anda akan merasakan beban penuh dari patah hati, memperlihatkan kekuranganmu dan perasaan tidak berharga kepada orang sekitar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.