Sukses

Kenali 5 Tanda Jika Anda Menjalani Hubungan Karma

Namun, individu sering tidak menyadari ketika mereka berada dalam hubungan karma.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan cinta, setiap individu tentu ingin memiliki pasangan yang bisa saling melengkapi. Namun, nyatanya ada segelintir individu yang malah terjebak dalam hubungan karma dengan seseorang.

Hubungan karma dilandasi oleh perbuatan masa lalu dan bertindak sebagai pelajaran yang membantu individu tersebut untuk memahami di mana kesalahan mereka, dan bagaimana mereka bisa memperbaiki aspek-aspek tertentu sehingga menjadi lebih baik. 

Namun, individu sering tidak menyadari ketika mereka berada dalam hubungan karma.

Jadi, berikut beberapa tanda yang akan membantumu mengidentifikasi apakah Anda termasuk di dalamnya, seperti melansir dari Times of India, Rabu (16/2/2022)

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pertengkaran dramatis

Tentu tidak ada pertengkaran tanpa sedikit pun drama di dalamnya. Biasanya saat terjadi pertengkaran, akan ada banyak teriakan, tangisan dan kesalahan yang terjadi. 

Anda akan terus-menerus mempertanyakan motif pasanganmu selama pertengkaran dan itu akan membuatmu selalu berada di ambang hubunganmu.

 

3 dari 5 halaman

2. Komunikasi

Karena hubungan karma adalah tentang menyeimbangkan satu sama lain, jadi akan ada banyak kesenjangan komunikasi dalam hubungan. 

Anda akan melihat bahwa Anda dan pasangan tidak benar-benar berkomunikasi dengan baik dan itu menyebabkan banyak salah paham.

 

4 dari 5 halaman

3. Sangat bergantung satu sama lain

Anda akan menemukan dirimu dan pasanganmu sangat bergantung satu sama lain. Anda akan bergantung satu sama lain mengenai nasihat, keputusan dan kesejahteraan mental dan emosional. 

Meski ini menjadi aspek yang baik, ini bisa dengan cepat berubah menjadi negatif karena terlalu bergantung pada pasanganmu bisa menimbulkan masalah. Anda bahkan bisa mengalami krisis identitas.

 

5 dari 5 halaman

4. Argumen yang berlebihan

Akan ada sedikit gairah negatif dalam argumenmu, yakni tingkat intensitasnya akan terlalu tinggi. 

Akan ada banyak batasan di antara kalian berdua dan itu bahkan bisa menjadi sangat buruk. Tapi pada akhirnya, Anda dan pasangan akan berbaikan satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.