Sukses

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Artis Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Kabar tersebut diketahui melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta. Tak hanya itu, kabar tersebut juga diketahui dari penyanyi Rita Dinah Kandi melalui unggahan di Facebook. 

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul KhotimahAllahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha," tulisnya. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran.Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya.Aamiin YRA. Al Fatihah, Selamat jalan sahabatku sayang," tutup Rita Dinah Kandi. 

Kabar Dorce Gamalama meninggal tentu saja membuat publik terkejut. Tak hanya kerabat dan keluarga, rupanya para penggemar pun turut berduka atas kepergian presenter yang kerab disapa bunda Dorce tersebut. 

Hal tersebut bisa diketahui dari nama Dorce Gamalama yang menjadi trending topic di Twitter kawasan Indonesia. Tak sedikit warganet yang menyampaikan ucapan duka serta doa untuk Dorce

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet

3 dari 3 halaman

Meninggal karena Covid

Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (16/2/2022) pukul 08.00 WIB di RSPP Simprug. Kabar tersebut disampaikan oleh bunda Hetty selaku sahabat mendiang Dorce Gamalama saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com.

"Waalaikumsalam, benar iya jam setengah 8 pagi meninggal. Beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Dia langsung drop dan gak sadarkan diri sampai meninggalnya di RSPP Simprug. Gabisa diliat, langsung diurus RS. Gak diziinin sekarang. Karena RS Covid ga bisa diliat," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.