Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Susah Dibaca Isi Hatinya

Artikel tentang empat zodiak ini paling sulit dibaca isi hatinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya duduk dengan orang yang tidak bisa Anda baca pikirannya? Saat Anda mencoba yang terbaik untuk mengenal mereka, tidak mungkin untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran mereka.

Orang-orang seperti itu tidak akan mengizinkan Anda memasuki hati dan pikiran mereka sampai dan kecuali mereka menginginkan Anda. Mereka menutup rapat pintu hati agar perasaan mereka tak tercermin dalam perbuatan.

Artikel tentang empat zodiak ini paling sulit dibaca isi hatinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jika merasa sakit dan nyeri di dua bagian tubuh ini, bisa jadi tanda gejala Omicron.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi ungkap pasien Omicron kerap alami gejala baru yang tidak biasa, apa saja?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dibaca Isi Hatinya

Tentunya setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa menutupi apa yang mereka rasakan. Dan Anda pun tak berhak menilai seseorang hanya berdasarkan hal tersebut.

Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang paling sulit dibaca pikirannya. Zodiak apa saja? Ini dia?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jika Merasa Sakit dan Nyeri di 2 Bagian Tubuh Ini, Bisa Jadi Tanda Gejala Omicron

Individu yang terinfeksi Omicron mengalami gejala yang berbeda dari varian Covid-19 sebelumnya. Meski ringan, tapi karena transmisibilitasnya tinggi, penyebaran Omicron cenderung lebih cepat.

Karena gejala Omicron seperti flu biasa, terkadang menjadi sulit untuk mengidentifikasi infeksi, yang menyebabkan keterlambatan dalam pengobatan.

Sesuai data, infeksi Omicron bahkan tidak menyebabkan masalah pernapasan dalam banyak kasus. Ini mengarah pada tanda-tanda halus dan bisa diidentifikasi jika Anda mengalami rasa sakit di kedua bagian tubuh ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi Ungkap Pasien Omicron Kerap Alami Gejala Baru yang Tidak Biasa, Apa Saja?

Mengingat Omicron bergerak secara berbeda dari varian Covid-19 lainnya, salah satu faktor yang mengkhawatirkan adalah pasien yang terinfeksi menunjukkan gejala bervariasi yang berbeda satu sama lain. 

Meskipun banyak pasien mengeluhkan gejala omicron seperti pilek ringan, beberapa lainnya mengalami gejala yang lebih parah. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan penelitian yang dilakukan oleh organisasi lain menjelaskan gejala dan alasan di baliknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.

    Omicron

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Varian Omicron dikenal sebagai garis keturunan B.1.1.529, adalah sebuah varian SARS-CoV-2, sebuah koronavirus yang menyebabkan COVID-19.

    COVID-19 omicron

  • Varian Omicron adalah sebuah varian SARS-CoV-2, sebuah koronavirus yang menyebabkan COVID-19.
    Varian Omicron adalah sebuah varian SARS-CoV-2, sebuah koronavirus yang menyebabkan COVID-19.

    gejala omicron

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Top 3 Citizen6

  • tubuh

Video Terkini